TRUEVE Blue Tansy Clarity Face Mask

Siapa nih yang suka dengan masker bertekstur gel? Pernah dengar kandungan blue tansy? Saya mencoba Trueve Blue Tansy Face Mask dan langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama. Masker ini aman lho di kulit sensitif saya. Silakan simak ulasannya berikut ini. 


Trueve Blue Tansy Clarity Face Mask

Isi: 50 gram
Harga: Rp 152.000 Rp 138.400
BPOM: 18220200185

Merupakan Masker Spa dengan Blue Tansy Essential Oil Premium yang dapat menenangkan kulit stress serta kaya akan antioksidan. Dilengkapi dengan Tekstur gel dingin dan aroma yang menenangkan dapat membuat kulit relax dalam 10 DETIK. Blue Tansy Clarity Face Mask mampu mengangkat sel kulit mati dengan maksimal dan tidak menarik minyak alami di kulit. 

Karena isinya yang lumayan besar, kemasannya juga agak bulky namun tetap terlihat mewah. Box-nya biru lengkap dengan keterangan produk. Jar-nya cantik banget, biru juga. Di dalamnya ada tutup pemisah dan spatula kecil. IMO spatulanya terlalu kecil untuk gel mask seperti ini. Gel mask saya sebelumnya spatulanya lebih pas. 

Main Ingredients
Blue Tansy
Heartleaf
Ceramide-6
Hyalu-10

Manfaat
Hydrating & calming effects
Remove impurities from pores
Strengthen skin protective barrier

Dilansir dari beberapa sumber di Google, Blue Tansy (dikenal juga sebagai Moroccan Chamomile) adalah essential oil berwarna biru yang berasal dari bunga berwarna kuning. Manfaatnya dalam skincare antara lain: melembapkan, anti-inflamasi, anti bakteri. 

Sebelumnya saya belum pernah mendengar ada produk lokal lain yang menggunakan kandungan blue tansy ini. 



Teksturnya gel, biru, gemoy banget. Aromanya cukup kuat namun tidak mengganggu hidung saya. 

Saya memakainya 2-3 kali dalam seminggu, kadang pagi hari, kadang malam juga, sesempatnya saja. Digunakan setelah membersihkan wajah, oleskan merata ke seluruh wajah, tidak perlu terlalu tebal. Bilas setelah 10-15 menit. 

Setelah menggunakan Trueve Blue Tansy Face Mask, tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Kulit terasa bersih, segar, lembap dan tampak lebih glowy. Saya sangat suka after effects-nya ini. 


Final verdict

Sepertinya Trueve tidak pernah gagal dalam menyajikan produk yang cantik dan tampak mewah. Saya juga sangat suka dengan tekstur dan performanya di kulit sensitif saya. Trueve Blue Tansy Face Mask benat-benar memenuhi klaimnya, dan untuk ukuran 50 gram dengan harga diskon, produk ini sangat worth to buy! Oleh karena itulah saya memberinya nilai 4,5 dari 5. 

Ada teman saya yang menggunakan Trueve Blue Tansy Face Mask pun suka.  

Apakah teman-teman ada yang pernah memakai produk ini? Atau pernah menggunakan produk lain berbahan blue tansy? Silakan bagikan pengalaman teman-teman di kolom komentar ya. 

Trueve Blue Tansy Face Mask ini sangat recommended untuk pemilik kulit kering-sensitif seperti saya. Teman-teman bisa mendapatkan produk ini di sini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url