MAMONDE Rose Water Toner

Rose water dikenal memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Fyi, untuk mendapatkan rose water secara manual itu tidak gampang lho, dengan proses distilasi yang membutuhkan banyak sekali kelopak bunga mawar untuk mendapatkan 100 ml air mawar murni. Untunglah kita bisa mendapatkan manfaatnya via produk skincare berbahan rose water. 

Siapa nih penggemar air mawar aka rose water? Sebetulnya saya cuma pernah pakai air mawar dari Viva, yang hasilnya so-so saja di saya. Nah, beberapa waktu yang lalu akun Instagram @akangskincare mengirimi saya MAMONDE Rose Water yang ternyata wow di kulit saya. Mau tahu bagaimana performanya? 


Mamonde Rose Water Toner

Isi: 25 ml
Harga: Rp 80.000 untuk kemasan 50 ml

A vegan-friendly toner starring 90.97% rosewater, 5 hyaluronic acid weights & allantoin to soothe the skin. 


Ingredients 
Rosa Damascena Flower Water (90.97%), Butylene Glycol, Propanediol, 1,2-Hexanediol, PPG-13-Decyltetradeceth-24, Carbomer, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Tromethamine, Allantoin, Rosa Damascena Flower Extract (0.01%), Water, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate

Komposisi Utama: 
90.97% extrak bunga mawar

 
Manfaat
🌹Membangun Skin Barier berbasis air pada kulit
🌹Efek menenangkan dan melembabkan yang luar biasa dari Damask Rose




Formula
Teksturnya watery, runny, bening, cepat meresap. Aromanya mirip dengan air mawar Viva, namun cukup strong, mungkin karena konsentrasinya juga tinggi, dan saya mengganggu hidung sensitif saya. 


Cara pakai ala saya
Digunakan sebagai hydrating toner, dituang ke tangan lalu tap-tap ke wajah, 4 layer di malam hari dan 2 layer pagi hari. 


Performa

Tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Dalam beberapa hari pemakaian, terasa sekali efek hidrasinya, kulit jadi lebih terhidrasi, plump serta halus sekali. 




Final Verdict

Saya langsung jatuh cinta dengan Mamonde Rose Water Toner ini. Klaimnya gak lebay namun performanya wow. Adapun aromanya itu sangat personal, mungkin saja untuk orang lain bakal suka dengan wangi mawar yang sangat tercium ini. Pemakaian ala saya bikin toner ini cepat habis. 

Produk ini recommended untuk semua jenis kulit dan aman untuk pemilik kulit sensitif seperti saya. Kalian juga bisa mencobanya dengan kode diskon SBN0926FC di Sociolla


Kalian pernah pakai juga produk ini? Or, punya produk air mawar sendiri? Yuk share di kolom komentar. 


Next Post Previous Post
4 Comments
  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi February 7, 2022 at 12:02 PM

    makasih reviewnya

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com February 8, 2022 at 4:35 AM

      🥰 terimakasih sudah berkunjung kk

  • Purwanto
    Purwanto May 13, 2022 at 3:28 AM

    Pertama kali tahu air mawar waktu masih SMA, awalnya saya kira airnya buat diminum. Dulu saya suka cuci muka pakai air mawar, biar wajah saya wangi wkwkwkw Ngambil air mawar milik bude saya, dia belinya yang botol besar.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com May 13, 2022 at 4:39 AM

      😂👍

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com