Mirabella Chic: Cantik Tanpa Dompet Menjerit

Mirabella adalah salah satu brand dalam Martha Tilaar Group. Brand ini mengusung warna ungu yang elegan dan produk berkualitas dengan harga dalam jangkauan. Kali ini saya mendapatkan produk Mirabella Chic yang terdiri dari 2 buah two way cake dan 3 buah lipstik, serta 1 buah highlighter. 



Mirabella Chic Two Way Cake UV White 
Shade 01
Harga: Rp 23.800

Two Way Cake adalah bedak dan foundation dalam 1 kemasan praktis. Bila ingin menggunakannya sebagai  foundation, tinggal basahi spon dan aplikasikan. Saat ingin dgunakan sebagai bedak atau setting powder, pakailah spon kering. 



Sebetulnya saya kurang suka kemasan apapun yang berwarna putih karena mudah kotor. Tapi casing-nya ini kokoh lho! Sekokoh TWC Caring Colors. Sponsnya lembut, enak dipakai. 

Shade kedua TWC yang saya dapatkan adalah 01, sebetulnya sangat kontras dengan kulit saya yang tan. Coverage-nya sheer, ditimpa berkali-kali pun malah muka saya makin putih tapi tidak bisa menyamarkan dark spot dengan baik. 

Pada saat memakai spon basah, bedaknya sangat susah di-blend, jadinya tidak rata di sana-sini. Setelah bedak yang menempel di kulit agak kering, baru di-tap-tap ulang sampai merata, dan hasilnya bagus! 

Amazed juga dengan produk ini karena bisa tahan sekitar 4 jam tanpa touch up



Mirabella Chic Moist Lipstick
Shade: 02, 03, 05
Harga: Rp 13.800

Packaging-nya biasa aja sih. Ungu dan kecil. 

Warnanya cantik-cantik banget, pigmented, moist seperti namanya, glossy, transfer, mudah hilang tapi tetap ada stain terutama untuk shade gelap. Stain bisa bertahan sampai 4 jam. Kalau ingin tampilan matte, bisa di-blot dengan tisu lalu bubuhi bedak tabur. 

Moist lipstick ini bahkan lebih enakeun  daripada lipstik Mirabella lain yang pernah saya coba. 





Mirabella Highlighter
Shade: Gold
Harga: Rp 55.000

Tahun lalu saya juga mendapatkan paket dari Mirabella, minus highlighter. Jadi produk ini sebetulnya wishlist yang terlupakan. Ternyata shade gold ini mirip dengan highlighter Sorcha Natuna, pigmented. Memang sih kalau dari segi harga hanya 25%-nya, sehingga wajar saja kalau ketahanannya tidak sama. Tapi kalau untuk harga segini, highlighter ini bahkan lebih bagus dari produk sejenis milik brand Wardah dan Pixy

Biasanya saya mengaplikasikan highlighter di tulang alis, tulang hidung, di bawah mata, di atas garis bibir, dagu dan kening. Cukup cantik, bukan? 




Final Verdict 
Kita memang tidak bisa membandingkan produk sejenis dengan harga yang jauh berbeda. Produk Mirabella bagus untuk harga yang sangat terjangkau. Saya memang kurang suka dengan TWC-nya tapi sepertinya lipstiknya bakal jadi favorit baru saya. Grup Martha Tilaar memang hebat bisa menyajikan produk Mirabella Chic yang membuat wanita Indonesia jadi cantik tanpa dompet menjerit. 


Sekarang ini ada banyak brand lokal baru yang juga mengeluarkan produk makeup, semoga semuanya bisa mengikuti jejak Grup Martha Tilaar. Mari kita dukung brand lokal!








Next Post Previous Post
6 Comments
  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina September 27, 2021 at 9:37 PM

    wah murah meriah ya ternyata mirabella, mari kita dukung brand lokal ya mbak pit. Sepertinya aku juga pernah liat produk ini di minimarket deh

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com September 27, 2021 at 11:06 PM

      Siip kk

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati September 28, 2021 at 3:37 PM

    Aku pernah punya mirabella lipstik mbak. Bagus banget di bibir tuh jatuhnya Terus habis. Terus susah cari yang sejenis, belum ketemu.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com September 28, 2021 at 5:08 PM

      Woow. Dia jarang sih di swalayan kecil or minimarker ya?

  • Mia Yunita
    Mia Yunita September 29, 2021 at 3:07 PM

    Lipstik mirabell chic ini awalnya aku beli di pasar aja. Eh tau² setelahnya dikasih hampers, isinya ada lipstik itu lg. Namanya rejeki ya.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com September 29, 2021 at 7:53 PM

      Walah. Iya tuh rejeki banget

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com