WHITE STORY Brightening Night Cream: Recommended Moisturizer for Dry Skin!

Bagi pemilik kulit kering seperti saya, moisturizer sangat berperan penting dalam rangka mendapatkan kulit yang sehat. Dengan kulit sehat, tampilan kulit akan menjadi cantik. Kali ini saya menggunakan White Story Brightening Night Cream yang ternyata sangat melembapkan! Yuk kita kupas apa saja di dalamnya yang membuatnya recommended moisturizer for dry skin!


White Story Brightening Night Cream

Isi: 15 gr
Harga: Rp 44.400 Rp 39.960
BPOM: 18220101674

Kemasan White Story itu selalu tampak mewah. Jar-nya platik putih doff dengan tutup rose gold, dikemas dalam box putih, lengkap dengan deskripsi produk. 

Key Ingredients
- Niacinamide: membantu mencerahkan dan melawan minyak berlebih
- Licorice: membantu mencerahkan dan meneneangkan kulit
- Hyaluronate: melembapkan dan merawat kekencangan kulit



Teksturnya rich cream, putih, aromanya lembut. 

Setelah dioleskan, tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya, cepat meresap, kulit terasa lembap semalaman tanpa greasy, bahkan digunakan di pagi hari pun tidak lebay meski ditimpa sunscreen. Saya langsung jatuh hati pada produk ini!

Selama sekitar satu bulan pemakaian, efek mencerahkan belum terasa. Mungkin tingkat kecerahan kulit saya sudah maksimal atau mungkin harus digunakan 1 set dengan produk brightening lainnya. 



Final verdict

White Story selalu hadir dengan slogan "Skincare lokal 40 ribuan" dengan kemasan tampak mewah dan ternyata night cream melembapkan dengan baik karena selain mengandung brightening agetns seperti niacinamide dan licorice, juga mengandung hyaluronate yang tak perlu lagi diragukan manfaatnya untuk melembapkan. Untuk skincare seharga 40 ribuan dan sering diskon, kemasan dan performa produk ini patut diacungi jempol! Oleh karena itulah White Story Brightening Night Cream ini layak diberi nilai 4,5 dari 5!


White Story Brightening Night Cream sangat recommended untuk teman-teman yang memiliki kulit kering, bahkan sensitif sekalipun. Teman-teman bisa mendapatkan produk ini di sini
Next Post Previous Post
4 Comments
  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi December 20, 2022 at 6:04 PM

    Makasih reviewnya

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 21, 2022 at 11:47 PM

      Semoga bermanfaat 🤗

  • Alfia D. Masyitoh
    Alfia D. Masyitoh February 3, 2023 at 1:26 AM

    Wahh pas banget aku lagi nyari skincare yg harganya ramah kantong. Makasih rekomendasinya mbak, kebetulan aku juga tipe yg punya kulit kering...

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com February 4, 2023 at 10:22 AM

      Siip

Add Comment
comment url