HUE_CALM Heatleaf Calming Cleansing Foam

Beberapa waktu yang lalu ada K-beauty brand yang baru launching, yaitu Hue_Calm. Saya berkesempatan mencoba salah satu produknya yaitu Heatleaf Calming Cleansing Foam melalui giveaway yang diadakan oleh Jaru.kr, bersamaan dengan Farm.Stay Calming Eye Cream. Cara me-redeem hadiahnya pun sama yaitu melalui IStyle, dan datang bersamaan. 

Jujur saya penasaran dengan kandungan hearleaf dalam cleansing foam ini karena belum pernah pakai sebelumnya. Berikut pengalaman saya memakainya. 


Heatleaf Calming Cleansing Foam

Isi: 120 ml
Harga: Rp 288.000 Rp 149.000

Powerful cleansing! Can calm the skin! 

Sama seperti Farm.Stay Calming Eye Cream, saat datang produk ini bungkusnya simpel banget, padahal dikirim dari Korea langsung. Box-nya sedikit penyok tapi kemasan tube di dalamnya aman. 

Kemasannya ini cantik, putih, dengan gambar heatleaf dan deskripsi produk dalam bahasa Inggris dan Korea. 

Ingredients 
Glycerin, Water, Sodium Cocoyl Glycinate, Houttuynia cordata Extract (100,000 ppm), Sodium Lauroyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Phellodendron amurense Bark Extract, Melaleuca alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Laminaria japonica Extract, Eclipta prostrata Leaf Extract, Malt Extract, Centella asiatica Extract, Ficus carica (Fig) Fruit Extract, Plumeria rubra Flower Extract, Ulmus davidiana Root Extract, Amaranthus caudatus Seed Extract, Buddleja davidii Extract, Thymus vulgaris (Thyme) Extract, Hydrogenated Lecithin, Sodium Hyaluronate, Lauryl Betaine, Butylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Decylene Glycol, Panthenol, Fructooligosaccharides, Beta-Glucan, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Ceramide N-stearoyl Phytosphingosine (NP), Moringa oleifera Seed Oil, Tocopherol, Hydroxyacetophenone, Ethylhexylglycerin

✅ 100% vegan formula
✅ Midly acidic Calming cleanser
✅ Contains hearleaf
✅ Comforts & soothes skin


Sabunnya berwarna kecoklatan dengan aroma herbal. Cukup sebesar biji kacang kedelai untuk seluruh muka, mudah dibusakan. 

Setelah cuci muka menggunakan Heatleaf Calming Cleansing Foam, kulit saya terasa deeply cleansed, tetap lembap tanpa rasa kesat, membantu menenangkan kulit yang sedang rewel dan tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. 


Final verdict

Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk para pemilik kulit sensitif yang menginginkan deep cleansing, bagus sekali sebagai second cleanser. Oleh karena itulah produk ini layak mendapatkan nilai 4 dari 5. 


Buat teman-teman yang juga ingin mendapatkan manfaat Heatleaf Calming Cleansing Foam, produk ini tersedia di IStyle mumpung masih ada diskon!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url