EVERPURE Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion: Hempas Jerawat Sehari Saja!

Pernah ketemu obat jerawat yang bisa hempas jerawat dalam sehari? Pernah dong! Produk ini recommended untuk jerawat pustule dan papule, namun ampuh juga untuk bruntusan. Mini, lebih kecil dari jempol tapi berkhasiat luar biasa! 


Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion

Isi: 3ml
Harga: Rp 19.900 Rp 17.910
BPOM: 18220103534

Saya mendapatkan Everpure Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion dari Everpure. Saat produknya datang, jujur saya kaget karena produk yang dikirim kecil banget, bahkan lebih kecil dari jempol, kirain produk sampel. 


Key Ingredients
Natural Sulfur + BHA

Manfaat
▪ Mengatasi jerawat dalam 1 hari
▪ Membantu melawan bakteri penyebab jerawat
▪ Membantu mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat


Terdiri dari 2 cairan, bening dan pink, ada aroma belerang tidak terlalu kuat. 

Cara pakai ala saya
  1. Diamkan produk hingga cairan pink & bening terpisah
  2. Ambil cairan pink dengan menggunakan cotton bud, oleskan pada jerawat
Setelah menggunakan produk ini, "nyess", cepat kering, tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Besoknya, beneran lho jerawat di jidat kering! 


Final verdict

Dulu banget saat skincare lokal belum menjamur seperti sekarang, saya pernah pakai obat totol jerawat berbahan belerang dari Sariayu, namun ada efek sampingnya yaitu kulit lainnya pun ikutan kering bahkan sampai kelupas. Berbeda dengan produk ini yang hanya saya gunakan sehari saja sehingga yang kering pun hanya jerawatnya saja. 

Sayangnya, ukuran yang dikirim ke saya terlalu kecil, cepat habis. Kalau teman-teman ingin mencoba produk ini, saya sarankan mengambil ukuran yang lebih besar karena yang 3 ml ini hanya bisa untuk 1 periode PMS saja, rasanya tidak praktis kalau tiap bulan harus beli melulu. 

Overall, produk ini memang memenuhi klaimnya untuk meredakan jerawat hormonal saya dalam 1 hari pemakaian. Untuk jerawat lain seperti pustule dan papule, mungkin perlu lebih dari 1 hari, dan EVERPURE Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion well recommended dengan rate dari saya 4,5 dari 5!


Teman-teman ingin hempas jerawat dalam 1 hari juga? Produk ini bisa didapatkan di sini


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url