CRYSTALLURE Supreme Activating Booster Essence

Crystallure adalah lini premium Wardah yang dikenal sebagai skincare dengan bahan anti aging dan kemasan mewah. Beberapa waktu yang lalu, Crystallure mengumumkan pemenang giveaway Supreme Activating Booster Essence, ada nama saya. Dalam DM Instagram, saya diberi link gform dan langsung diisi. 

Sebulan berselang, hadiahnya masih belum diterima. Kemudian saya DM lagi apakah sudah dikirim karena saya ada rencana keluar kota. Selama seminggu, tidak ada balasan hingga akhirnya saya isi ulang gform dan bilang bahwa kalau memang tidak akan dikirim hadiahnya ya sudah tidak apa-apa. Alhamdulillah akhirnya produk ini mendarat juga. 


Supreme Activating Booster Essence

Isi: 30 ml
Harga: Rp 265.000 Rp 198.750

Kemasannya mewah! 

Saat datang memang produk ini dibungkus dengan paper bag biasa, namun ternyata kemasannya bukan cuma cantik tapi juga lebih mewah daripada sebelumnya. Box-nya yang keemasan bahkan tampak lebih mewah daripada box kemasan sebelumnya yang perpaduan putih-emas. 

Pada box-nya yang kokoh, terdapat keterangan produk dalam bahasa Inggris dan ingredients list di bagian bawah, sedangkan keterangan produk dalam bahasa Indonesia tertera pada pita emas yang mengikatnya. 



Ingredients
Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Olive Glycerides, Propanediol, Glycerin, Mannitol, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Xylitol, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Chlorphenesin, Triethanolamine, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Butylene Glycol, Disodium EDTA, Fragrance, Biosaccharide Gum-2, Polysorbate 20, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Ectoin, Benzoic Acid, Hydroxyectoin, Acetyl Heptapeptide-9, Xanthan Gum, Glyceryl Caprylate, Colloidal Gold, Benzyl Alcohol. 

✅ 10x Gold Peptide Crystals
✅ YouthGlow Active
✅ MatrixKey Molecule

Manfaat
• Mengoptimasi peremajaan kulit untuk wajah lebih muda bercahaya
• Sebagai activating booster untuk meningkatkan fungsi produk skin care yang digunakan selanjutnya
• Lebih intens dalam menyamarkan kerutan dan garis halus
• Menjaga kelembaban, kekencangan, dan kekenyalan kulit



Teksturnya cair, putih keruh, aromanya lembut. 

Selama satu bulan pemakaian, saya menggunakannya setiap hari, pagi dan malam. Cepat meresap dan tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Cukup melembapkan namun bila udara dingin tetap ditimpa moisturizer. 

Selain Supreme Activating Booster Essence, saya juga menggunakan produk antiagung lain yaitu serum retinol. Setelah sekitar 4 minggu menggunakannya, kulit terasa halus, lembap, kenyal. Hasilnya akan lebih maksimal jika dilanjutkan dengan Crystallure Hydra Gel

Untuk efek menyamarkan finelines, belum terlihat signifikan. Mungkin saya memang perlu treatment khusus di klinik untuk menangani hal ini. Manfaat sebagai booster untuk skincare selanjutnya juga saya kurang tahu apakah memang works


Final verdict

Untuk skincare lokal premium dengan kemasan mewah dan performa yang bagus, saya rasa worth to buy kalau ada harga diskon. Oleh karena itulah produk ini layak diberi nilai 4,5 dari 5


Untuk teman-teman yang tertarik ingin merasakan manfaatnya, Supreme Activating Booster Essence bisa didapatkan di sini
Next Post Previous Post
4 Comments
  • kaladianraharja
    kaladianraharja December 13, 2022 at 12:37 PM

    menarik banget

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 14, 2022 at 12:18 AM

      Recommended kak

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu August 4, 2023 at 2:27 AM

    Daku penasaran sama produk Crystallure, termasuk yang ini. Cuma memang kalau melirik harganya memang sesuatu dari varian Wardah yang lain.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com August 5, 2023 at 9:25 AM

      Worth koq kak

Add Comment
comment url