FARM.STAY Tea Tree Biome Calming Eye Cream

Sebagai emak dari balita yang masih sering terbangun tengah malam, kurang tidur atau begadang saat orang lain terlelap itu sering sekali. Alhasil, mata sering terasa lelah, terutama otot di bawah mata bahkan terasa sakit. Katanya bisa diatasi dengan kompres es, namun tidak mempan di mata saya, harus minum obat pereda sakit. 

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan hadiah giveaway dari Jaru.kr berupa eye cream yang jadi andalan untuk mata kurang tidur, dari K-brand yang baru launching



Tea Tree Biome Calming Eye Cream

Isi: 50 ml
Harga: Rp 260.000 Rp 69.000

Untuk mendapatkan produk ini, saya diminta memesan di IStyle, lalu pihak Jaru.kr yang membayarnya. Pengirimannya lumayan cepat, tidak sampai 2 minggu, padahal dari Korea langsung, dan tidak ada tambahan biaya yang harus dibayar di tempat. Saat datang kemasannya dibungkus bubble wrap tanpa dus luar sehingga box-nya sedikit penyok walaupun tidak sampai merusak produknya. Oya, ada tambahan 4 sachet sample. 

Kemasannya cantik banget, sage green. Terdapat deskripsi produk dalam bahasa Inggris dan Korea. Bentuknya tube, tadinya saya pikir aplikatornya biasa saja, ternyata pump. 

Key Ingredients
✅ Tea tree leaf
✅ Micro Biome

Manfaat
• Reduce dark circles & sagging area
Healthy skin balance
Deeply moisturizes skin
Strengthens the skin barrier
Soothes dry skin




Teksturnya ringan banget, meskipun namanya cream namun lebih mirip lotion, mudah meresap, tanpa rasa lengket. 

Setelah menggunakan Tea Tree Biome Calming Eye Cream, mata lelah saya menjadi lembap dan auto-segar lagi. Selama kurang lebih 3 minggu pemakaian, produk ini benar-benar membantu mata saya yang kurang tidur. 

Mata saya memang tidak sampai seperti mata panda dan belum ada sagging area, jadi saya tidak dapat melihat hasil untuk klaim tersebut. 


Final verdict

Saya langsung jatuh cinta dengan produk ini. Bukan cuma pengirimannya yang cepat, kemasan yang cantik dan harga diskon yang super affordable, produk ini memang does help my tired eyes. Dan menurut saya, layak diberi nilai 4.5 of 5


Buat emak-emak yang senasib dengan saya yang suka kurang tidur karena anak, atau teman-teman lain yang sejenis "night-owl", Farm.Stay Tea Tree Biome Calming Eye Cream well recommended. Teman-teman bisa mendapatkan produk ini di IStyle mumpung masih diskon 73%! 
Next Post Previous Post
2 Comments
  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen December 4, 2022 at 8:55 PM

    Baru tau brand ini mba. Eye cream atau eye serum itu buatku salah satu skincare yg ga boleh diskip. Banyak yg bilang ini ga penting, pakai aja moisturizer lebih banyak di area mata, mereka bilangnya gitu. Padahal moisturizer itu blm tentu cocok dengan area mata yg tipis. Bisa2 malah bikin milia.

    Aku sendiri pakai eye cream produk Korea juga, tapi beda brand Ama ini. Kulitku memang lebih cocok Ama skincare Korea drpd lokal.

    Tapi apapun merk nya, yg penting sesuai ama kulit kita dannrutin dipakai 😊

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 5, 2022 at 1:35 AM

      Walah 😁
      Iya Kak, ini brand baru. Betul banget, eye cream itu sebetulnya moist yg lebih ringan aja sih. Cuma alhamdulillah pas saya pakek ini enakeun.

Add Comment
comment url