GLOSKIN White C Xpert Serum dan Ultimate Whitening Cream

GLOSKIN adalah klinik estetik di Kebayoran, Jakarta Selatan. GLOSKIN juga mengeluarkan produk skincare yang dapat dibeli secara bebas tanpa harus berkunjung terlebih dahulu ke kliniknya. Produk GLOSKIN yang saya gunakan 2 minggu belakangan ini adalah White C Xpert Serum dan Ultimate Whitening Cream

Sebenarnya tahun lalu saya juga pernah mencoba serum yang dikeluarkan oleh klinik estetik semacam ini, dan ternyata saya suka. Apakah saya juga akan menyukai kedua produk dari Gloskin Clinic ini?

 

GLOSKIN White C Xpert Serum
Isi: 20 ml
Harga: Rp 185.000

Diformulasikan khusus untuk: 
• Menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit 
• Membuat wajah lebih cerah dan bersinar 
• Merawat kehalusan, kelembapan dan kelembutan kulit wajah 


Ingredients
Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Ascorbyl Glucoside, Ethoxydiglycol, Triethanolamine, Polysorbate 80, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, Citrus Aurantium Dulcis Peel Oil


Saat datang, kedua produk ini berada dalam box merah ekslusif yang cantik sekali. Box serumnya pun tampak cantik, dengan botol kaca doff. 

Saya memakainya di malam hari. Teksturnya kental, cukup 2 tetes untuk seluruh wajah. Kalau lebih malah akan lama meresapnya. 

Meskipun kandungan vitamin C-nya 10%, tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Setelah memakainya, kulit terasa cukup lembap hingga pagi, bahkan kalau tidak pakai moisturizer pun setelahnya, halus dan lembut. 





GLOSKIN Ultimate Whitening Cream
Isi: 20 gr
Harga: Rp 145.000

Cream pencerah kulit wajah dan lehermu dengan kandungan saxifraga sarmentosa extract, Arbutin & Gluthation yang mampu meratakan warna kulitmu, juga berfungsi sebagai antioksidan sehingga dapat menghambat tanda-tanda penuaan kulit. wajahmu lebih cerah dan tampak lebih muda. 




Kemasannya tube cukup mungil, travel friendly. Sayangnya, di bagian belakang cetakan ingredients kurang jelas sehingga saya tidak bisa menuliskan ulang. 

Meskipun namanya krim namun menurut saya teksturnya itu lebih ke light lotion, mudah meresap dan tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Saya memakainya pagi hari, tidak greasy walau ditimpa sunscreen setelahnya. 



Memakai White C Xpert Serum di malam hari dan Ultimate Whitening Cream di pagi hari selama 2 minggu membuat kulit saya tampak lebih segar dan beberapa dark spot memudar. 




Final Verdict 
  • White C Xpert Serum dan Ultimate Whitening Cream recommended untuk segala jenis kulit, terutama yang memiliki dark spots
  • Saya cukup amazed dengan performanya dalam 2 minggu, oleh karena itu saya memberi kedua produk ini rate 4.5 of 5

Menggunakan 2 produk ini malah membuat saya jadi penasaran dengan tritmen di kliniknya. Andai saja ada klinik yang dekat, pasti saya mau tritmen di situ. 
















Next Post Previous Post
6 Comments
  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi November 16, 2021 at 12:04 PM

    makasih revewnya

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 16, 2021 at 6:00 PM

      Sama2 kak

  • Ida Raihan
    Ida Raihan November 17, 2021 at 5:37 AM

    Kalo ada yang glow glow gini jadi.penasaran aku tu. Pengen juga makenya.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 19, 2021 at 3:59 AM

      Siip silakan dicoba kk

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika November 21, 2021 at 1:28 PM

    Aku awal denger gloskin malah dr teman d banjarmasin malah. Jadi pusatnya ada di mana ya mbak?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 21, 2021 at 8:25 PM

      Jakarta, kak

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com