HMNS Essence of the Sun: "Kehangatan Mentari" dalam Sebotol Parfum Essence

Pernahkah teman-teman mendengar apa itu parfum essence? Mungkin teman-teman pernah mendengar bahwa kepribadian seorang perempuan terkadang bisa tercermin dari hal-hal kecil yang dipakainya, mulai dari pemilihan warna lipstik, pakaian yang dikenakan dan bahkan hingga parfum yang digunakan. Untuk seseorang yang memiliki kulit sensitif dan indra penciuman yang sensitif juga, memilih parfum harus lebih hati-hati. Hal ini menjadi lebih rumit jika seseorang memiliki selera khusus terhadap aroma yang mereka kenakan, menginginkan sesuatu yang lembut namun tahan lama yang bisa ditemukan dalam sebotol parfum essence. Inilah saatnya untuk mengenal lebih dekat dengan parfum essence tersebut,  tidak lain adalah HMNS Essence of The Sun




Mengenal Parfum essence

Parfum essence adalah varian parfum dengan konsentrasi tertinggi yang lebih mewah dan tahan lama, menghadirkan aroma yang begitu khas dan memikat, dikenal sebagai aroma 'kehangatan matahari'. Bagaimana sebotol parfum bisa menggambarkan kehangatan dan vitalitas dari sinar matahari? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita telusuri lebih dalam mengenai esensi parfum dari HMNS yang begitu menarik ini. Terinspirasi dari goddess of dawn, dewi fajar dalam mitologi Yunani yang pertama kali membawa cahaya ke dunia, HMNS Essence of The Sun menyajikan “kehangatan mentari” yang menyegarkan dari perpaduan all-natural bergamot, coriander seeds dan pink pepper. Seikat bunga tropis Indian Jasmine Sambac (natural), Turkish Rose (natural), Tiare Flower dan Solar Accord, menghasilkan “aroma matahari” yang penuh semangat. 


 Baca juga: Pentingnya CCTV di Halaman Bermain Sekolah PAUD


Baca juga: ANIMATE: Underrated Super Affordable Glowing Skincare

Kehangatan Mentari

Solar Accord sangat populer di Eropa, nuansa yang menangkap kehangatan matahari dan energi dari sinar matahari yang membawa semangat dalam hidup. Indonesia adalah negara tropis yang sepanjang tahun menerima kehangatan mentari, namun kurang mengenal Solar Accord. Oleh karena itulah HMNS ingin membawa kembali Solar Accord ke negara di mana dia seharusnya lebih bersinar melalui parfum essence of the sun (eos), awal yang baru, harapan, dan optimisme. 


Parfum essence ini bukanlah sekedar nama semata, melainkan sebuah perwakilan dari konsep yang ingin dihadirkan oleh parfum ini, parfum essence yang diciptakan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para penggunanya. HMNS ingin menyampaikan kepada para penggunanya bahwa mereka dapat merasakan kehangatan matahari, keceriaan, dan semangat yang sama seperti yang dirasakan saat matahari bersinar cerah di langit. 



Kelebihan HMNS Essence of The Sun

Seperti yang tertera di atas, kepribadian perempuan bisa tercermin juga dari HMNS Essence of The Sun dengan karakter: 

  • Memiliki aroma yang unik, lembut, memberikan kesan cerah dan hangat yang akan mencerahkan hari

  • Sangat cocok digunakan pagi hari

  • Sillage: moderate to heavy

  • Wanginya bisa bertahan hingga 7 jam

  • Projection: 2 meter, aroma parfum essence ini cukup kuat dan dapat tercium dalam jarak tersebut setelah aplikasi


Duh, siapa sih yang tidak tergoda dengan parfum essence yang unuk seperti ini? Segala kelebihan dalam sebotol parfum essence yang tidak cuma aman untuk kulit sensitif namun juga sangat aman bagi pemilik indra penciuman sensitif seperti saya. 



Kemasan yang cantik dan praktis

HMNS Essence of The Sun dikemas dalam botol cantik 100 ml, bisa dibawa ke manapun dan digunakan kapan pun, sangat cocok untuk perempuan enerjik dan penuh semangat. Disimpan di dalam tas, mudah dibawa ke mana pun atau ditaruh di atas meja rias, tentu selalu digunakan kapan pun, di mana pun. 


Saat pagi hendak berkatifitas, atau saat tubuh lelah memerlukan suntikan energi dari wewangian yang memikat, parfum essence ini bisa disemprotkan segera. 



Dalam sebotol HMNS Essence of The Sun, kita tidak hanya menemukan 100 ml parfum essence, namun juga aroma yang menyenangkan, membawa semangat dan energi dari “kehangatan matahari” yang akan mencerahkan setiap langkah. Parfum essence ini akan menjadi teman setia dalam setiap petualangan, pilihan yang sempurna bagi perempuan yang menginginkan aroma yang memikat dan menghangatkan.


Tidak sabar untuk merasakan “kehangatan matahari” dalam sebotol parfum essence? Teman-teman bisa dengan mendapatkan produk ini di marketplace lho! Untuk parfum essence semewah ini, harga 300 ribuan itu amat sangat worth to buy

Next Post Previous Post
21 Comments
  • Ainun
    Ainun March 1, 2024 at 9:19 AM

    HNMS dari dulu bikin aku penasaran, kata temenku memang enak wanginya, waktu awal awal dulu cepet sold out.
    Ternyata sekarang udah keluar varian baru aja, ga perlu diragukan lagi ya kalau soal wanginya

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com March 1, 2024 at 8:58 PM

      Ternyata kita punya selera yang sama

    • Ainun
      Ainun March 14, 2024 at 4:32 PM

      aku jadi penasaran sama produksi dari HNMS ini, dari mulai riset wanginya, nyari bahan parfumnya yang berkualitas sampe ketahanan wanginya hingga 7 jam. Formulanya bikin penasaran

  • Fanny_dcatqueen
    Fanny_dcatqueen March 9, 2024 at 3:16 PM

    Blm coba yg ini. Gmna yg pernah aku coba cuma orgasm. Dan memang enaaak. Lagi kepengen belinya unrosed, karena katanya unik juga aromanya.

    Tapi aku pun penasaran ama yg the sun. Apalagi cocok dipakai pagi hari 😍. Seneng sih krn parfum Lokal jadi banyaaaak sekarang dan beberapa memang baguuus 👍

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com March 11, 2024 at 1:33 AM

      Beneran recommended kak 👍👍

  • Iqbal RA
    Iqbal RA March 11, 2024 at 7:20 PM

    Banyak orang yang gak beli hmns karena katanya mahal. Padahal meskipun harganya 200 ke atas isinya pun banyak + emang sewangi itu.

  • Mario Andaru
    Mario Andaru March 13, 2024 at 12:26 AM

    Banyak sih yang rekomen HMNS ini, apalagi produk HMNS merupakan brand parfum yang pertama kali "nyleneh" dengan menjual parfum langsung online dulu. Dulu disepelein kayak "masa parfum dijual online, mana laku! dimana mana orang kalau mau beli parfum dicium aromanya dulu.". Nah HMNS ini dia pede dan menjamin wanginya seenak itu, jadi ga perlu diuji coba wanginya enak apa engga karena pasti enak! Tinggal tergantung selera mau tipe wangi yang seperti apa.

  • Helmy Satria
    Helmy Satria March 13, 2024 at 8:39 AM

    Salah satu parfum lokal andalan yang harganya juga sangat affordable. Packagingnya juga gak kalah sama parfum2 impor

  • sarrahgita
    sarrahgita March 13, 2024 at 5:13 PM

    udah lama banget saya jarang beli parfum nih. dan parfum yg saya miliki sekarang itu olh2 dr kakak iparku hehe. Jujur saya jadi kepo sama wangi parfum hmns ini, kayaknya menggoda banget, kemasannya juga tampak cantik

  • Dee_Arif
    Dee_Arif March 14, 2024 at 1:58 PM

    HMNS ini banyak yang merekomendasikan
    Karena emang wanginya enak dan awet ya mbak
    Aku jadi pengen beli juga

  • Mporatne
    Mporatne March 14, 2024 at 2:05 PM

    Wangi yang tidak terlalu nyengat bikin enak penciuman kita dan orang lain juga betah dekat dengan kita .

  • Dila
    Dila March 14, 2024 at 6:48 PM

    Saya butuh parfum yang tahan lama kayak HMNS Essence of The Sun karena paling males bawa parfum di tas saat berpergiaan. Takut tutupnya kebuka dan tumpah.

  • SHalikah
    SHalikah March 14, 2024 at 7:44 PM

    Kebetulan baru aja baca beberapa referensi untuk parfum lokal yang harumnya enak dengan harga lumayan terjangkau. Salah satunya ya HMNS ini. Jadi ikut penasaran deh Kak dengan aroma-aromanya. Essence of The Sun ini berarti cenderung hangat ya wanginya.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu March 14, 2024 at 7:49 PM

    keren sih ini bisa tahan sampe 7 jam
    berarti kan kalau dipakai pas hari raya kelilingan bakalan tahan lama wanginya

  • Putu Felisia
    Putu Felisia March 14, 2024 at 9:07 PM

    Saya belum pernah mencoba pakai HNMS. Packagingnya cantik sekali dan terasa mewahnya.

  • lendyagasshi
    lendyagasshi March 14, 2024 at 11:57 PM

    Untuk wanginya yang bisa tahan lama, memang patut dicoba banget nih HMNS Essence of The Sun.
    Karena wangi yang bagus adalah yang ga bikin pusing bagi orang-orang di sekitarnya, tapi justru bikin nyaman.

  • Kata Nieke
    Kata Nieke March 15, 2024 at 1:04 AM

    Baru tau ada parfum ini. Makasih infonya. Ternyata ini parfum lokal ya. Kemasan botolnya menarik ya terkesan elegan.

  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi March 15, 2024 at 3:39 PM

    Jadi mau ciba , luhat kemasannya menarik hati

  • Antung apriana
    Antung apriana March 17, 2024 at 6:20 AM

    Kemarin aku sempat nyari varian eos ini di toko offline sayangnya nggak ada padahal aku penasaran sama wanginya

  • Ning!
    Ning! March 24, 2024 at 7:50 AM

    Pengen banget punya parfume yang tahan lama, apalagi aku suka berkegiatan di outdoor, kalau pakai parfume suka cepet hilang baunya.

  • Goku さん
    Goku さん April 12, 2024 at 2:02 PM

    Penasaran dengan wanginya tapi jleduk dengan harganya 😆

Add Comment
comment url