ANIMATE: Underrated Super Affordable Glowing Skincare

Halo, siapa nih yang ingin kulit glowing dengan budget minim? Saya mau share rekomendasi skincare yang bisa membuat kulit glowing tanpa dompet cekak, yaitu Animate Perfect Glowing Barrier Series. Produk ini memang underrated namun benar-benar works di kulit kering-sensitif saya. 


Animate Perfect Glowing Barrier Series

Harga: Rp 191.070 Rp 82.624

Saat datang series ini dikemas dalam pouch plastik besar, di dalamnya ada 5 produk yang terdiri dari cleanser, toner, serum, day dan night moisturizer. 

Main ingredients
VeryBerry White, Aloe vera extract, Tranexamic Acid, 
11x Hyaluronate, 10x Ceramide, Avocado Oil, Panthenol

Cleanser 100 ml
Kemasannya botol biru muda dengan tutup putih dan plastic wrap. Isinya mudah dikeluarkan. Teksturnya gel bening, tidak ada aroma mengganggu hidung. Pada saat digunakan, celanser ini busanya cukup, membersihkan dengan baik tanpa rasa kesat. 

Essence Toner 100 ml
Kemasannya botol mirip dengan cleanser namun warnanya putih. Watery essence, bening, tidak ada aroma mengganggu. Cepat meresap, setelah menggunakan toner ini kulit terasa segar. 

Serum 10 ml
Dikemas dalam botol mungil transparan dan pipet putih, isinya mudah dikeluarkan. Serum ini teksturnya ringan banget, watery, mudah meresap dan melembapkan. 

Night Cream 10 gr
Dikemas dalam jar plastik biru dengan inner lid transparan. Teksturnya watery gel, ringan banget, mudah meresap dan melembapkan hingga pagi. 

Day Cream 10 gr
Kemasannya mirip dengan night cream namun berwarna putih. Teksturnya lebih kental, putih, dan sangat melembapkan, cocok untuk kulit kering. Beberapa saat pasca aplikasi, ada tone up effect



Final verdict

Kemasannya memang terkesan sederhana namun tetap cantik. Harganya amat sangat terjangkau, tidak sampai 100 ribu bisa dapat 5 produk. Performanya pun cukup baik di kulit sensitif saya. Menurut saya Animate Perfect Glowing Barrier Series ini sangat layak diberi nilai 4,2 dari 5. 

Sayang sekali brand Animate ini kurang dikenal publik, padahal produknya sangat bisa diandalkan bagi pemilik kulit kering-sensitif, dan tentunya tidak membuat kantong jebol. 


Untuk teman-teman yang kulitnya kering-sensitif dan atau memiliki masalah pada skin barrier seperti kemerahan, gatal, bahka terkelupas, Animate Perfect Glowing Barrier Series sangat recommended. Teman-teman bisa mendapatkan kelima produk ini di sini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url