Holycow TKP Bandung: Restoran Steak Terbaik dan Halal di Bandung!

Wilujeng sonten, Wargi Bandung! Beberapa waktu belakangan ini cuaca di Bandung kalau siang panas banget dan pas malam sangat terasa dingin, bikin lapar. Saya ada rekomendasi tempat makan yang super enak tapi tidak membuat dompet jebol, dengan lokasi yang mudah dijangkau pula. Mau tahu nama tempatnya? Holycow!

Cozy

Saat perut lapar dan berpikir hendak makan di mana, tentu tempat makan yang dicari itu adalah restoran terdekat dan mudah dijangkau dari berbagai arah, terutama dari area perkantoran. Bandung, kota yang selalu mempesona dengan keindahan alamnya, kini memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan kepada para pencinta steak. Holycow TKP Bandung, restoran steak yang telah mendapat reputasi luar biasa, membuka cabang baru di Bandung, dan siap membawa kita dalam perjalanan kuliner yang tak terlupakan. Temukan pengalaman unik dan menu-menu yang menggugah selera di Holycow TKP Bandung yang baru ini. 

Holycow TKP Bandung berada di Jalan Anggrek, dekat Jalan Merdeka. Tempatnya nyaman untuk lunch bareng teman-teman atau dinner dengan pasangan, buka setiap hari mulai jam 11 sampai jam 22. Desain interiornya menarik, menciptakan suasana yang cocok untuk semua jenis acara, mulai dari makan malam romantis hingga pertemuan bisnis yang penting.


Tempting Menus

Daging Wagyu adalah daging sapi premium yang diambil dari sapi di peternakan yang mengedepankan kebersihan dan kesehatan pakan sapi, sehingga menghasilkan daging sapi berkualitas tinggi. Sedangkan USDA Choice adalah daging sapi yang berkualitas tinggi pilihan Departemen Pertanian Amerika Serikat. Begitu pula dengan bahan-bahan lain yang dipilih untuk menu spesial di Holycow TKP Bandung. Kebayang gak sih makan steak enak dari daging berkualitas mulai 99 ribuan saja? Di Holycow TKP Bandung ada begitu banyak pilihan menu yang menggoda perut, di antaranya: 
  • Private selection: Steak Au Poivre
  • Winda Mario's premium selection, Australian Wagyu yang wajib dicoba: Wagyu Tenderloin, Wagyu Rib Eye dan Wagyu Sirloin
  • Holycow's Signature: Sirloin Steak, Holysteak, Tenderloin Steak, Special Steak
  • US beef untuk Carnivores sejati: US Rib Steak with Parmesan Cheese Sauce, Nasi Gila US Beef, US Sirloin Steak, US Rib Eye Steak
  • Menu lainnya: Cube Steak, Steak Fried Rice, Bifuteki Steak, Kid's Menu, Paket Gemas dan lain-lain
  • Holydrinks: berbagai minuman menyegarkan yang cocok untuk menemani hidangan main course steak, seperti Lavender Roseberry Mocktails, Bir Pletok Mocktails, Strawberry Passion Soda Mocktails, Blue Hawaiian Citroen Mocktails
  • Holycoffee: terdiri dari berbagai macam hot dan iced coffee
Daging Wagyu dikenal memiliki cita rasa yang begitu lembut dan gurih. Pilihannya beragam, mulai dari Wagyu Sirloin hingga Wagyu Ribeye, disajikan dengan saus khas Holycow yang tak terlupakan. Inilah menu yang paling recommeded!


Halal

Menikmati makanan yang halal itu pasti aman untuk semua penikmat steak bukan hanya muslim saja, karena mendapatkan logo halal dari MUI itu ada sederet penilaian ketat yang harus dilakukan. Alhamdulillah Holycow sudah berlogo Halal. Jadi bukan hanya steak-nya yang enak namun hati juga nyaman menyantapnya. 


Reservasi Agar Lebih Nyaman

Dengan berbagai pilihan menu yang menggoda, tidak heran bila Holycow TKP Bandung menjadi buruan setiap pecinta kuliner. Karena popularitasnya, bila teman-teman ingin menikmati pengalaman makan steak di restoran steak terbaik di Bandung, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu terutama saat akhir pekan atau pada waktu-waktu sibuk. Teman-teman dapat melakukan reservasi melalui Holycow website atau menghubungi nomor telepon yang tersedia.

Pada saat melakukan reservasi, Holycow TKP Bandung akan bertanya berapa orang yang akan hadir dan dalam rangka acara apa, kemudian mereka akan menyarankan menu pilihan terbaik untuk kita sehingga kita bisa menyelaraskan selera semua orang. 


Manfaatkan Promo

Di periode tertentu, ada promo yang bisa kita lihat pada Holycow website. Promo yang ditawarkan selalu menarik karena kita bisa menikmati steak terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Promo ini bisa dimanfaatkan saat kita ingin bercengkrama dengan keluarga, orang-rang tercinta dan teman-teman, tim kerja, atau misalnya bisa juga mengundang beberapa orang dari panti asuhan untuk makan bersama di Holycow! TKP Bandung



Holycow TKP Bandung tidak hanya tentang steak terbaik tetapi juga tentang pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Restoran ini sering mengadakan acara khusus, seperti malam live music atau wine tasting, yang akan membuat pengalaman makan semakin istimewa.
Next Post Previous Post
20 Comments
  • Uda Kiem
    Uda Kiem September 23, 2023 at 4:15 PM

    Waw...memang mengugah selera, jadi kepengen mesan banyak hehe. Apalagi halal, tentu ini jadi perioritas

  • selfreminder
    selfreminder September 25, 2023 at 6:09 AM

    waah thanks untuk informasinya, nambah rekomendasi tempat makanan di daerah bandung, apalagi yang belum pernah ke bandung, sepertinya recomended untuk dicoba. kalau beda, yaudah penilaian kan sesuai selera masing-masing, hehe

  • Yayan Abdhi
    Yayan Abdhi September 25, 2023 at 11:51 AM

    Aku selalu exciting kalo makan steak di restoran khusus steak. Daging yang empuk tebal berlemak itu syedap syekali. Ini kayanya steak yang high quality yah.. bisa jadi salah satu destinasi kuliner di Bandung nih yah.

  • Muhammad Gusti Apriansyah
    Muhammad Gusti Apriansyah September 26, 2023 at 4:35 PM

    Kebetulan banget lagi mau trip ke Bandung, sekalian cobain Holycow disana untuk testing langsung hehe

  • Naufal Al R
    Naufal Al R September 27, 2023 at 6:05 PM

    wah bisa jadi rekomendasi yang menarik ini kalo lagi di Bandung. Apalagi harganya juga masih terjangkau. Kira kira ada gak ya yang TKP nya di Jakarta? hehehe

  • Garis Senja Dinda
    Garis Senja Dinda September 27, 2023 at 9:07 PM

    Waaahhh ... steik ini mah favorit banget di keluarga aku. Apalagi ada steak housenya keren. Pengen tahu juga nih dalamnya gimana dan secozy apa? Spill fotonya dong mbak!! ❤️❤️

  • Cicajoli
    Cicajoli September 28, 2023 at 1:43 AM

    Saya juga suka yang daging Wagyu mbak
    dan sering banget kalau ulangtahun, Saya pake birthday reward untuk dapatin gratisan. Paling beli minum aja, dah happy :)

  • Tomy Tegar
    Tomy Tegar September 28, 2023 at 4:06 AM

    Steak daging ini salah satu favorit sya, cocok bgt buat org yg lg program diet & pembentukan body menjadi lebih proporsional... Trims udah sharing info salah satu tempat makan steak paling rekomended di kota bndung

  • Hastin Pratiwi
    Hastin Pratiwi September 28, 2023 at 8:26 AM

    Bandung kok mirip Yogya ya cuacanya? Malam dan pagi dinginnn banget, kalau siang langsung puanasss terik, bikin gak nyaman ke mana-mana.
    Btw.. aku baru tahu lho definisi wagyu itu dari artikel ini, heheheee... Thx for sharing ya, Kak. Kalau ke Bandung boleh deh mampir ke Holycow ini.

  • Ririn Erviana
    Ririn Erviana September 28, 2023 at 5:48 PM

    Kayaknya cocok niu untuk quality time bareng pasangan dan keluarga di sini. Yang penting halal, enak dan nyaman deh.

  • SHalikah
    SHalikah September 28, 2023 at 7:16 PM

    Wah, udah lama banget rasanya ga makan di Holycow. Resto ini memang biasanya banyak penggemarnya ya. Harganya terjangkau, tapi rasanya enak. sedia wagyu juga lagi. Dan bagusnya sudah ada lisensi halalnya.

  • Fandhy Achmad R
    Fandhy Achmad R September 28, 2023 at 8:35 PM

    Holicow bisa jadi salah satu tempat terbaik untuk menyantap steak, ditambah dengan interiornya cozy dan nyaman tentu akan jadi pilihan ya

  • Okti Li
    Okti Li September 29, 2023 at 10:14 AM

    Aah, udah lama banget gak main lagi ke Holicow ini? Dulu saat masih suka kelayapan, hihi, makan steak itu favorit banget...

  • lylamanzila
    lylamanzila October 1, 2023 at 9:06 AM

    Sekalian harganya di spill dong mbak hehe. Diliat dari luarnya sepertinya te.pat cozy abis...cocok buat sore sore pas wekeend bareng si doi nih

  • Amir
    Amir October 3, 2023 at 6:11 PM

    Bandung terkenal dengan makanan yang enak, terutama jajanannya. Kayak seblak, cireng, dan makanan pinggir jalan banyak yang berasal dari Bandung.

  • Jastitah
    Jastitah October 15, 2023 at 6:22 AM

    Holycow emanggg steak enakkk! Tapi emang harganya cukup pricey hihih tapi yaa sesuai lah yaa dengan kualitasnya

  • Ria Fasha
    Ria Fasha October 17, 2023 at 4:54 AM

    kalo udah liat steak jadi selera nih
    mana malam-malam gini ngeliatnya
    kapan wkatu mesti coba makan disini

  • Mechta
    Mechta October 17, 2023 at 5:46 AM

    Wah jadi ingin mencicipi juga nih .masakan Holycow ini. Catat dulu ah..ntar klo ke Bandung lagi mudah2an bisa mampir. Trims rekomendasi nya ya..

  • Henny
    Henny October 19, 2023 at 9:36 AM

    Aku paling suka steak sapi. Apalagi kalau dari daging sapi pilihan. Pastinya dagingnya lebih lembut dan bikin pengen lagi. Seperti menu yang ada di Premium Selection kayaknya dengan daging sapi pilihan ya mbak.

  • Inda Chakim
    Inda Chakim October 20, 2023 at 3:02 AM

    Potongan daging steaknya kayaknya besar ya, kak. Bakal manteb bener sih ini mah. Ditambah rasanya yg terkenal maknyus, lengkaplah sudah.

Add Comment
comment url