6 Alasan Memilih Apartemen Mewah

Pandemik mulai mereda, perekonomian Indonesia pun membaik, orang-orang sudah mulai berinvestasi lagi, termasuk membeli apartemen mewah. Ada beberapa alasan kita lebih memilih apartemen mewah, baik itu untuk tempat tinggal ataupun untuk investasi. 


6-alasan-memilih-apartemen-mewah

1. Lokasi yang strategis

Biasanya apartemen mewah berlokasi di tempat yang strategis dengan akses yang mudah ke pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, dan dekat dengan gerbang tol. 

2. Lebih luas

Tipe yang tersedia pada unit apartemen mewah itu lebih luas, cukup untuk sekeluarga. Ruangan keluarga, kamar, dapur kamar mandi dan ruangan lainnya pun lebih luas, bahkan ada yang memiliki tempat cuci dan jemur sendiri. 

3. Fully furnished

Beberapa apartemen mewah menawarkan unit yang sudah lengkap dengan seluruh furnitur di dalamnya aka fully furnished. Pemilik tidak perlu repot lagi memikirkan membeli barang-barang untuk apartemennya, dan tidak perlu menyediakan dana tambahan untuk membelinya. 

4. Keamanan terjamin

Tidak semua orang bebas keluar-masuk apartemen mewah. Kartu akses dan penjagaan 24 jam menjadi bagian yang ditawarkan oleh apartemen mewah, tentunya keamanan pasti terjamin. 

5. Fasilitas lengkap

Memiliki tempat tinggal yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti sarana olahraga, tempat bermain anak, tempat belanja dan lain-lain, tentunya akan menjadi salah satu alasan ketika memilih apartemen mewah karena semuanya tersedia. 

6. Nilai investasi meningkat

Memiliki apartemen mewah merupakan aset investasi yang meningkat. Bisa disewakan dengan harga tinggi atau bila dijual pun kelak harganya pasti meningkat berkali lipat. 




Untuk para pembeli apartemen mewah, tentunya kenyamanan yang utama. Bagi yang sedang mencari apartemen mewah, bisa mendapatkan informasinya di website apartemen mewah


Next Post Previous Post
22 Comments
  • Tri Ayu
    Tri Ayu June 13, 2022 at 10:40 PM

    Keamanan memang yg paling penting untuk tempat tinggal. Jadi kalo ditinggal beberapa lama juga gak takut. Menarik banget mempertimbangkan beli apartemen mewah ini

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 14, 2022 at 1:13 AM

      👍

  • Tomy Tegar
    Tomy Tegar June 14, 2022 at 10:16 AM

    Berdasarkan deskripsi diatas, apartemen emang lebih menggiurkan krna utk furniture udah langsung tersedia & keamanan lebih terjaga.. bagi sebagian org yg tinggal di kota besar, apartemen mewah mgkin merupakan sebuah pilihan hunian yg tepat

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 14, 2022 at 6:19 PM

      Nah

  • Jastitah
    Jastitah June 14, 2022 at 7:21 PM

    Mungkin enaknya berada di apartemen karena sudah tersedianya furniture didalamnya. Kita tidak perlu repot untuk mencari dan membelinya lagi. Hanya tinggal simple bayar sewa setiap bulannya/tahunnya. Saat ini apartemen bisa jadi pilihan juga sebagai hunian tempat tinggal yaa

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 15, 2022 at 6:03 AM

      Setuju

  • zaimah_19
    zaimah_19 June 14, 2022 at 8:23 PM

    Terkadang orang memilih yang murah padahal masih banyak biaya tambahan. Yang mahal menurut kita belum tentu bener-bener mahal karena dari dana yang dikeluarkan kita mendapatkan keamanan dan fasilitas lengkap. Tapi kembali ke kemampuan dana yang tersedia ya kan?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 15, 2022 at 6:04 AM

      Betul sekali

  • Ainhy edelweiss
    Ainhy edelweiss June 14, 2022 at 10:00 PM

    Terkait memilih hunian atau apartemen biasanya krn melihat tempatnya yg cukup strategis dan harga yg cukup terjangkau.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 15, 2022 at 6:04 AM

      Y

  • Marantina
    Marantina June 15, 2022 at 8:22 AM

    Lokasi strategis memang alasan utama tinggal atau beli apartemen. Sampai sekarang anakku bilang lebih enak tinggal di apartemen karena deket ke mana-mana, sementara suami lebih seneng tinggal di perumahan biar punya tetangga :)))

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 15, 2022 at 7:46 PM

      😁 👍

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah June 15, 2022 at 11:44 PM

    apartemen mewah memang dambaan banget ya Kak. Apalagi kalau strategis untuk kemana-mana asik banget. Makasih tipnnya mba Pit

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 16, 2022 at 9:31 AM

      🤩

  • Green Lady
    Green Lady June 16, 2022 at 9:15 PM

    Bagusnya lagi kalo pilih apartment mewah, buat content creator bisa sxlian untuk ngonten, jd g perlu sewa2 tempat lagii yaa kak

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 17, 2022 at 5:20 PM

      😁👍👍

  • Admin Dalam Nalar
    Admin Dalam Nalar June 21, 2022 at 2:11 AM

    Keamanan apartemen dan lokasi yang strategis merupakan dambaan

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 21, 2022 at 10:43 PM

      Betul sekali

  • YUNITA SINTHA DEWI
    YUNITA SINTHA DEWI June 21, 2022 at 3:26 AM

    Haduh kenapa pas banget sih pembahasannya. Aku sama GB udah pengen banget keluar dari rumah orang tua ku karena raka udah makin gede nggak sanggup kalau harus angkat” dia terus naik turun tangga.

    Sempet banget kepikiran, beli rumah tuh mahal banget. Apa tinggal di apartemen aja iya? Dan alasannya iya salah satunya biasanya strategis tempatnya, aman, kalau di apartemen biasanya disediakan taman atau swimming pool yang bsa bikin raka refreshing.

    Tapi banyak hal jg yang harus dipertimbangkan lg utk yakin sama pilihan kita tinggal di apartemen 😅😅😅😅

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 21, 2022 at 10:44 PM

      Nah!

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma June 23, 2022 at 6:48 PM

    sebetulnya plus minus sih mau memilih apartemen atau rumah tinggal, tapi kalau di Indo daerah pusat kota, sepertinya masih terjangkau apartemen dibandingkan rumah, kalau rumah tinggal biasanya sudah ada di pinggir kota

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 23, 2022 at 10:13 PM

      Betul, setuju

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com