Bank Raya: Bank Digital dalam Harmoni Kolaborasi dengan Partner

Di era digital ini, kini internet bisa diakses dengan mudah, bahkan di genggaman tangan melalui telepon genggam. Hal ini mengubah gaya hidup kebanyakan manusia, termasuk untuk kepentingan keuangan dan perbankan. Kini makin banyak bank digital, termasuk di antaranya adalah Bank Raya. 

Bank Raya adalah bank digital anak usaha BRI yang bergerak di bidang perbankan mikro. Bank Raya Indonesia atau biasa disebut Bank Raya, didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) PTPN menjadikan Bank Agro mempunyai peranan penting dan strategis dalam perkembangan sektor agribisnis Indonesia.  Bank Raya juga melakukan pembaruan demi merayakan tumbuhnya Gig Economy sejalan dengan aspirasinya untuk menjadi The Best Digital Bank for Agri and Beyond dengan menjadi House of Fintech dan Home for Gig Economy, perusahaan pertama yang mempercepat pencairan pinjaman digital melalui Pinang, produk pinjaman digital full-service pertama. 

Bank Raya kini memasuki model bisnis baru agar dapat memaksimalkan value bagi pemegang saham dengan memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan mengembangkan pertumbuhan ekonomi bagi mitra dan karyawan.

bank-raya

Aplikasi Bank Raya

Saat ini ada promo dari Bank Raya yaitu Program Tabungan Raya dengan Bunga hingga 7%. Untuk mendapatkan promo ini, kita harus membuka tabungan melalui aplikasi yang bisa diunduh di telepon genggam. 

Cara menggunakan aplikasinya pun mudah. Setelah mengunduh aplikasinya, tinggal masukkan nomor hape untuk membuat akun, mendapatkan kode OTP lalu membuat password yang berisi kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka dan karakter khusus. Untuk membuat rekening tabungan, isi data pribadi yang diminta hingga selesai. 
 

Kelebihan membuka tabungan di Bank Raya

Ada berbagai kelebihan yang bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasi Raya dan membuka rekening di Bank Raya, antara lain:  
  • Buka rekening tanpa harus ke kantor cabang dan video call
Di bank konvensional kita bisa membuka rekening secara manual dengan mendatangi customer service di kantor bank terdekat, bisa juga membuka rekening secara online dengan mengisi data pribadi dan melakukan video call dengan CS online, yang memakan waktu lumayan lama. 

Berhubung Bank Raya ini bank digital, jadi kita tidak perlu datang ke bank untuk membuka rekening, pun tanpa video call

  • Nabung suka-suka
Tidak ada minimun saldo dan kita pun bisa menabung dengan nominal berapa pun. 

  • Gratis biaya admin bulanan
Transaksi jadi semakin irit karena tidak ada biaya admin bulanan. 

  • Bunga yang kompetitif
Tabungan Raya juga menawarkan bunga hinga 7%! Menarik, bukan? 

  • Fitur lainnya
Bila sudah memiliki rekening di Bank Raya, atau pernah melakukan pinjaman, bisa langsung menautkan akunnya. 


bank-raya

Dalam aplikasi ini juga kita dimudahkan dengan berbagai menu transaksi keuangan seperti transfer, QRIS, beli pulsa, bayar kartu kredit, bahkan mengajukan pinjaman hingga 25 juta Rupiah. 


Partner

Dalam kolaborasinya, Bank Raya menyatu dalam harmoni dan memberikan layanan perbankan terbaik. Adapun partner Bank Raya antara lain: 

  • BRI

Kolaborasi dalam kemudahan penggunaan ATM BRI, CRM BRI, H2H Branch BRI, dan BRILink

  • Modalku

Kolaborasi dalam kemudahan mendapatkan modal usaha secara digital.

  • eFishery

Tambahan pembiayaan melalui fitur “Kabayan (Kasih, Bayar Nanti)” dari eFisheryFund.

  • iGrow

Meningkatkan hasil panen dengan tambahan modal untuk para petani. 

  • Koinworks

Pinjaman digital berbasis data untuk membantu bisnis bertumbuh.

  • Majoo

Fasilitas pembiayaan modal usaha dari Bank Raya untuk seluruh merchant Majoo

  • Tanihub

Akses finansial untuk peningkatan kesejahteraan petani


Dengan memiliki banyak partner dalam kolaborasinya, tentu membuat Bank Raya semakin kuat menjadi bank digital yang bisa diandalkan. 

Bila memiliki pertanyaan tentang Bank Raya, bisa masuk ke website-nya sekaligus mempelajari profil bank dan partner-nya. 


So, apakah teman-teman sudah punya rekening di Bank Raya? Atau bahkan sudah mendapatkan manfaat juga dari partner Bank Raya? Silakan share pengalaman teman-teman di kolom komentar ya! 

Next Post Previous Post
6 Comments
  • nurvita indarini
    nurvita indarini June 3, 2022 at 9:26 PM

    Keren inovasi bank digital ini ya, Mbak. Semoga semakin memudahkan banyak orang di tengah teknologi yang terus berkembang ini. Infonya bermanfaat banget, barakallahu fiik, Mbak :) Vita-mamanesia.com

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 4, 2022 at 1:50 AM

      Yes setuju

  • Jokpro 55
    Jokpro 55 June 4, 2022 at 4:59 PM

    Informatif sekali.. terima kasih
    Salam blogger

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 5, 2022 at 12:12 AM

      🙇

  • Amin
    Amin June 16, 2022 at 3:37 PM

    di era digital penting sih untuk memiliki semacam bank digiital gini, karena sangat memudahkan penggunya dalam transaksi pembayaran, misalnya ketika mau beli pulsa tidak perlu repot-repot ke konter

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com June 17, 2022 at 1:54 AM

      Betul sekali

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com