CANTIK LENTIK DALAM 1 MENIT

Siapa yang suka pakai mascara? Cung! Saya dong. 

Sayangnya mata sensitif saya tidak bisa terima sembarang produk. Pakai eyeshadow, eyeliner, bulu mata dan lemnya, serta mascara gampang sekali menyebabkan gatal, harus dikucek-kucek, akhirnya riasan kusut dan mata memerah. 

Pernah sih ada mascara yang ramah di mata sensitif saya, tapi belepotan dan lama rapihnya. Mau tahu Cara Cantik Lentik dalam 1 Menit


Maybelline The Falsies Lash Lift Mascara


Beberapa waktu yang lalu saya dikirimi Maybelline The Falsies Lash Lift Mascara yang tidak cuma aman di mata sensitif saya, tapi juga auto cantik lentik dalam 1 menit! 



💜Kemasannya sih biasa saja, dengan perpaduan warna silver dan ungu. Kuasnya tebal di sisi, membuatnya mudah dipalikasikan ke bulu mata. 

Baca juga: SEMINGGU MEMAKAI L'OREAL REVITALIFT 1.5% HYALURONIC ACID SERUM

💜 Tidak gatal di mata sensitif saya 

💜 Tidak bleber, tidak menggumpal, rapi, tebal, lentik, panjang 

💜 Dipakai lebih dari 8 jam tetap cantik 

💜 Waterproof 

💜 Smudgeproof 

💜 Sweatproof 

💜 Mudah membersihkannya gampang dengan makeup remover



Bulu mata saya auto cantik lentik kan? 

Mascara ini sekara jadi favorit saya lho. Kalian pernah pakai juga? 


Next Post Previous Post
32 Comments
  • chairina bawazir
    chairina bawazir November 26, 2020 at 4:14 AM

    Maybelline kayanya emang jadi juaranya maskara ya. Bagus bagus banget emang. Aku pernah pake juga soalnya.

    Aku pakai maskera kalau lagi mood aja 😅

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:01 PM

      Setuju banget Kakak

  • Kyndaerim
    Kyndaerim November 26, 2020 at 5:07 AM

    aku sih pake lipstiknya mbak, kalo maskaranya belum pernah, bisa jadi pilihan buat dicobain nih :D

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:01 PM

      Yes worth to try banget

  • Asasunnajah
    Asasunnajah November 26, 2020 at 7:53 AM

    aku pernah pake maskara, ternyata ya gitu. gatal dan akhirnya dikucek-kucek matanya. kayaknya nggak cocok kalau pake maskara. soalnya aku berkacamata juga sih. paling kadang pake eyeliner aja ..

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:02 PM

      Mata sensitif memang gitu sih, merasakan juga.

  • Phai Yunita S Wijaya
    Phai Yunita S Wijaya November 26, 2020 at 10:02 AM

    Sejak pakai kacamata aku jadi males pakai mascara mb #curhat... Apalagi sejak punya anak-anak, mungkin nanti kukerahkan seluruh tenaga lagi untuk makenya hihi

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:02 PM

      Ah betul itu 😂 Anak-anak memang punya sumber tenaga tak terkira

  • Alif Kiky Listiyati
    Alif Kiky Listiyati November 26, 2020 at 1:01 PM

    Maybelline sih emang bagus kualitasnya, gak perlu diragukan lagi. Kalau maskara aku harus selektif mbak, karena ada alergi juga. Bisa dipertimbangkan juga sih maskara dari Maybelline ini

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:03 PM

      Iya Kakak

  • juliapasca
    juliapasca November 26, 2020 at 2:34 PM

    Mbak aku selama dandan belum pernah sama sekali pakai maskara, dandan yang untuk pergi keluar ya, pemakaian maskara 4x saja selama ini pas nikah sama 3 nikahan saudaraku, hahaha. Lihat judulnya mbak, wow tergugah dunk aku untuk kepo lebih dalam

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:03 PM

      Maafkan saya sudah meracunimu 😄

  • Han
    Han November 26, 2020 at 3:51 PM

    Aku pakai maskara kalau cuma acara besar aja sih. Kayak kawinan adek atau saudara. Itu pun kalo inget. Huhu
    Tapi baca ini jadi tahu mana maskara yg recommended untuk kupakai nanti ii

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 26, 2020 at 5:04 PM

      Yeay ada lagi yang kena racun. Hehehe

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika November 26, 2020 at 5:57 PM

    Seumur hidup aku blm pernh punya maskara kayaknya nih, jadi blm bisa jg pakenya. Tapi emang beneran sih kalo bulu kta lentik itu bikin nampak cantik lgsg gt yaaa

  • Sarah Jalan
    Sarah Jalan November 26, 2020 at 6:10 PM

    Aku masih pake merk lain mbak , tapi tak menutup kemungkinan bakalan koleksi maybelline juga , sebab aku paling suka dengan maskara. bikin bulu mata jadi lentik :)

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 27, 2020 at 7:57 PM

      Pakai apa kalau boleh tahu?

  • Akarui Cha
    Akarui Cha November 26, 2020 at 6:45 PM

    Maybelline ini andalan sih apalagi maskaranya. Selalu suka sama effect dari maskaranya yang suka bikin bulu mata lentik. Ada juga yang bikin bulu mata jadi kelihatan maxy.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 27, 2020 at 7:58 PM

      Wah yang maxy saya belum coba tuh

  • Arai Amelya
    Arai Amelya November 26, 2020 at 7:30 PM

    Termasuk golongan yang belum pernah pakai maskara juga, tapi ngelihat review Maybelline ini, duh rasanya pengen checkout aja, makasih lho mbak, meracuni

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 27, 2020 at 7:58 PM

      Hehe

  • Triyatni A.
    Triyatni A. November 26, 2020 at 8:11 PM

    Maybelline kayaknya emang yang paling jago soal maskara ya. Saya juga pernah belinya maybelline tapi yang tipe lainnya. Auto lentik sih hhe

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 27, 2020 at 7:59 PM

      Wow yang mana tuh?

  • iffiarahman.com
    iffiarahman.com November 26, 2020 at 8:21 PM

    Aku juga dulu pakai maskara tapi sekarang berhenti dulu soalnya mata aku kalau pakai maskara suka pegel gimana gitu 😁

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 27, 2020 at 7:59 PM

      Kenapa tuh 😁

  • Lintang
    Lintang November 26, 2020 at 8:47 PM

    Pake mascara sebenernya bikin tambah pd sih. Ak tim yang memilih mascara daripada eyeliner wkwkwk. Susah pake eyeliner, jembret mulu.

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com November 27, 2020 at 8:00 PM

      🤣 Iya susah

  • Fionaz
    Fionaz November 27, 2020 at 8:45 PM

    Maskara udah jadi barang yang wajib dipake saat make up. Soalnya bulu mata aq gak terlalu panjang jadi perlu maskara biar keliatan lentik maksimal

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 1, 2020 at 1:17 AM

      Yuk kita toss dulu

  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari November 30, 2020 at 6:41 PM

    This comment has been removed by the author.

  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari November 30, 2020 at 6:42 PM

    Cantik dan ga lebay bgt maskaranya.

    Sukak.

    Aku sndiri ga sering pake maskara kena ga suka ada berat2 di mata. Kayaknya ini layak coba deh

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 1, 2020 at 1:17 AM

      Siip lah

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com