Reksadana Bisa Wujudkan Keliling Wisata Halal di Indonesia

Persiapan dana sangat penting untuk dilakukan jika Anda ingin wisata keliling Indonesia. Tidak perlu khawatir, sumber dana traveling bisa Anda dapatkan dari keuntungan Reksadana. Jika Anda memang melakukan investasi Reksadana, maka profitnya bisa langsung dimanfaatkan untuk kebutuhan wisata jadi simpanan uang di rekening tetap aman. 

Cara investasi di Reksadana pada zaman modern sekarang ini sangatlah mudah. Anda tinggal pilih aplikasi investasi yang tepat lalu tentukan produk Reksadana yang akan dibeli. Jika pilihan Anda tepat dan konsisten berinvestasi, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan yang optimal. 


Menggunakan Keuntungan Reksadana untuk Wisata

Setiap orang yang berinvestasi pasti memiliki tujuan finansial tertentu yang ingin dicapai. Traveling bisa jadi salah satu tujuan keuangan Anda karena memang dibutuhkan dana yang tidak kecil jika ingin jalan-jalan atau berwisata. Demi mencapai tujuan tersebut maka Anda bisa mulai berinvestasi dan Reksadana adalah pilihan instrumen yang direkomendasikan. 

Anda bisa membidik keuntungan Reksadana untuk dimanfaatkan sebagai dana traveling. Jika menggunakan profit dari hasil investasi, berarti Anda tidak perlu mengambil uang dari rekening pribadi untuk jalan-jalan. Artinya, anggaran keuangan Anda tidak akan kacau karena sudah ada alokasi dana khusus untuk pergi berwisata. 

Jika memang tertarik untuk pergi berwisata pakai keuntungan dari investasi Reksadana, maka pastikan Anda segera memulai investasi. Semakin cepat memulai maka akan semakin cepat pula target keuntungan terpenuhi. Apalagi sekarang cara investasi di Reksadana sangat mudah bahkan bisa diakses online

Tips Wisata Halal di Indonesia

Ada banyak sekali tempat wisata menarik dan halal yang bisa Anda jumpai di Indonesia. Perjalanan wisata halal berkeliling tempat-tempat menarik di Indonesia pasti terasa begitu berkesan. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar bisa berwisata halal di Indonesia pakai keuntungan dari Reksadana:

  1. Tentukan Destinasi Wisata

Tips yang pertama, Anda bisa tentukan dulu destinasi wisata mana saja yang akan dituju. Indonesia punya begitu banyak pilihan tempat wisata jadi buatlah list terlebih dahulu. Jika ingin berkeliling ke beberapa tempat berarti Anda harus punya daftar yang jelas. Jangan sampai menghabiskan waktu karena bingung mau ke mana saja saat berwisata. 

Pastikan untuk membuat list tempat wisata sesuai dengan keinginan Anda. Sebaiknya buat daftar tempat yang lokasinya berdekatan. Jika ingin berpindah dari satu kota ke kota yang lain maka Anda bisa memilih kota-kota yang berdekatan dan menentukan urutannya. 

  1. Buat Perhitungan Biaya

Pastikan Anda membuat perhitungan biaya sebelum berangkat. Masalah biaya ini sangat penting untuk diperhatikan karena bagaimanapun juga Anda pasti butuh uang jika ingin berwisata. Buat perhitungan dulu supaya tahu berapa banyak uang yang harus dipersiapkan selama perjalanan wisata tersebut. 

Tentu saja biaya yang dibutuhkan selama traveling bisa bervariasi tergantung destinasi yang ingin dikunjungi, akomodasi yang dipakai, juga alat transportasinya. Jika memang ingin memakai profit dari Reksadana untuk dana traveling, maka Anda  harus membuat perencanaan yang matang. Pelajari cara investasi di Reksadana yang efektif sehingga keuntungannya bisa lebih cepat terkumpul. 

  1. Susun Itinerary

Tidak kalah penting, Anda harus menyusun itinerary sebelum berangkat. Tidak hanya menuliskan list tempat yang akan dikunjungi, di sini Anda perlu membuat rencana perjalanan secara rinci. Buatlah itinerary yang lengkap mulai dari berangkat sampai rencana kepulangan. Itinerary ini akan menjadi panduan bagi Anda untuk menikmati wisata tanpa membuang banyak waktu. 

  1. Pesan Tiket dan Akomodasi Lebih Awal

Lebih disarankan untuk memesan tiket dan akomodasi lebih awal sebelum keberangkatan. Semakin cepat booking tiket transportasi dan akomodasi akan lebih bagus karena biasanya harga lebih murah. Selain itu Anda juga punya lebih banyak waktu untuk memilih akomodasi yang nyaman dan cocok dengan bujet traveling

  1. Cari Rekomendasi dari Internet

Tips berikutnya, cobalah meluangkan waktu untuk mencari informasi dari internet. Apalagi jika ini adalah pengalaman pertama Anda berwisata halal keliling Indonesia. Anda bisa mencari rekomendasi tempat-tempat wisata halal dan tempat makan halal yang bisa dikunjungi. 

Aktivitas ini bisa disebut sebagai riset sebelum berangkat traveling. Jadi Anda mengumpulkan sebanyak mungkin informasi agar tidak terjadi kesalahan nantinya. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan banyak tips dan trik yang membuat pengalaman traveling jadi lebih berkesan. 


Investasi Reksadana Aman di digibank by DBS

Hasil dari investasi Reksadana memang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal dan salah satunya pergi traveling. Itulah mengapa Anda seharusnya tidak menunda untuk berinvestasi. Langsung saja lakukan investasi Reksadana bersama Aplikasi digibank by DBS. Dengan investasi Reksadana pada Aplikasi digibank by DBS Anda bisa menikmati beberapa kelebihan berikut ini:

  • Reksadana ditawarkan dalam 3 kategori yakni Reksadana terbaik, terpopuler, dan Reksadana dengan scoring terbaik. 

  • Bisa mulai investasi dengan modal ringan mulai dari Rp100 ribu. 

  • Bisa melakukan pembelian Reksadana berkala secara fleksibel. 

  • Ada lebih dari 50 jenis produk Reksadana yang bisa dipilih. 

  • Mudah melakukan registrasi SID (Single Investor Identification), menjual, membeli, maupun switch Reksadana melalui satu aplikasi yaitu Aplikasi digibank by DBS.  

Cara investasi di Reksadana sangatlah mudah. Namun Anda harus menerapkan strategi yang tepat agar bisa mendapat banyak cuan untuk traveling. Bersama digibank by DBS, Anda akan menikmati kemudahan investasi. Anda juga bisa melakukan diversifikasi investasi Reksadana dengan mudah karena ada banyak pilihan produk yang ditawarkan. 

Langsung saja buktikan sendiri kemudahan berinvestasi Reksadana di Aplikasi digibank by DBS. Terapkan strategi investasi yang tepat agar Anda bisa mendapatkan keuntungan Reksadana yang optimal. Klik di sini untuk informasi lengkap mengenai investasi Reksadana bersama digibank by DBS. 



Next Post Previous Post
2 Comments
  • Tomy Tegar
    Tomy Tegar July 31, 2023 at 7:25 AM

    wah baru tau kalo ternyata reksadana udah menyiapkan program destinasi wisata buat para nasabahnya.. padahal sya baru aja coba nih reksadana.. hehee

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com August 1, 2023 at 12:58 AM

      Siiip

Add Comment
comment url