JUMISO All Day Vitamin Serum

Saat pertama kali JUMISO All Day Vitamin Serum masuk ke Indonesia, produk ini langsung masuk wishlist. Ternyata saat itu harganya cukup menguras dompet dan saya pun kemudian menggunakan produk lain. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menggunakan produk ini melalui giveaway Jumiso. 



JUMISO All Day Vitamin Serum

Isi: 30 ml
Harga: Rp 272.000 Rp 235.000
BPOM: 26191905060

Jumiso vitamin serum adalah serum yang memiliki sedikit kandungan air dan kandungan serum pencerah kulit yang tinggi. Cocok untuk semua jenis kulit, dan dapat membuat kulit mencadi lebih cerah dengan serum vitamin. Dapat membantu mencerahkan tone kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat dengan kadar air dan minyak yang seimbang. 

Box-nya eye catchy sekali, oranye terang, mengingatkan saya pada jeruk, glossy, lengkap dengan seal dan tertera keterangan produk. Bagian dalam box terdapat nama produk dan banyak logo Jumiso yang sedang tersenyum. Kemasan seperti ini membuatnya tampak mahal. 

Botolnya kaca, oranye bening dengan pipet yang mudah digunakan. 


Ingredients 
Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Methylpropanediol, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Panthenol, Betaine, Ascorbic Acid, Hydroxyacetophenone, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Carbomer, Arginine, Disodium EDTA, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Cymbopogon Martini Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Peel Oil, Rosa Damascena Flower Oil

✅ Mengandung vitamin A, B, C, D, E dan K
✅ Membantu menutrisi kulit
✅ Mencerahkan kulit
✅ Menenangkan kulit
✅ Menjaga elastisitas kulit



Teksturnya watery, bening, aromanya lembut namun agak mengganggu hidung sensitif saya pada awal pemakaian. 

Saya menggunakannya setiap pagi setelah Jumiso Cica Toner

Serum ini ringan banget dan cepat meresap. Pada awal pemakaian ada rasa perih setelah diratakan, mungkin karena kandungan vitamin C di dalamnya. Setelah beberapa kali pemakaian, kulit saya pun mulai terbiasa, begitu juga dengan aromanya. 




Dalam 2 minggu pemakaian, ada banyak jerawat yang muncul. Saya tidak bisa memastikan apakah ini efek purging dari produk ini atau dari Cica Toner yang saya gunakan sebelumnya dan Jumiso Cica Serum yang digunakan pada malam hari. 

Hasilnya memang cukup terlihat. Setelah 2 minggu pemakaian, dark spots bekas jerawat yang baru muncul jadi cepat pudar bahkan hilang, overall kulit tampak lebih cerah. 

Catatan: ada perbedaan pencahayaan pada saat pengambilan gambar di atas


Final verdict

Kemasan Jumiso ini memang selalu mewah, terlebih warna oranye yang cantik seperti ini. JUMISO All Day Vitamin Serum ini dibutuhkan oleh semua jenis kulit karena mengandung nutrisi dan antioksidan yang sangat baik untuk menjadikan kulit sehat. Namun demikian, pemilik kulit sensitif harus tetap berhati-hati, mungkin bisa menggunakan metode start slow. Awalnya 2 hari sekali, bila sudah terbiasa bisa ditingkatkan jadi tiap pagi. 

Hasil yang saya dapatkan dalam 2 minggu benar-benar wow! Oleh karena itulah saya memberinya nilai 4,5 dari 5


Bagaimana? Tertarik untuk menggunakannya? 

Nah, saya ada sedikit tips buat teman-teman yang membutuhkan JUMISO All Day Vitamin Serum ini. Sering-seringlah mengecek momen diskon di marketplace karena kalau sedang diskon harganya miring banget, bisa hemat banyak! 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url