Cara Beli Bitcoin Secara Mudah

Tahun 2021 adalah tahun yang penting bagi perkembangan Mata Uang Kripto. Banyak event penting terjadi di sepanjang tahun ini dan uang kripto telah memperkuat posisinya sebagai aset investasi yang kompetitif dan atraktif.

Beberapa perusahaan ternama berbondong-bondong me-release statement dan pendapat mereka mengenai penggunaan Mata Uang Kripto. 


Tesla misalnya, berencana akan menerima bitcoin sebagai alat pembayaran pembelian produk mereka dalam waktu dekat. Sedangkan Microsoft, raksasa komputer dunia, sudah cukup lama menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran servis game dan aplikasi video teleconference mereka seperti XBox dan Skype. 


Tak lupa juga ada paypal dan Visa yang memfasilitasi pembayaran pembelian barang menggunakan uang kripto, dan Starbuck pun juga mulai menerima pembayaran menggunakan uang kripto dari customernya. 



Melihat banyaknya dukungan dari banyak pihak tersebut, nilai uang kripto kini menjadi semakin tinggi, terutama bagi perdagangan internasional dimana kurs mata uang antar negara tidak lagi menghambat transaksi global.


Jadi, tertarik dengan investasi kripto? Mari simak ulasannya dibawah ini. 


Baca juga: Best Beauty Products in 2022 ala Mah Ory

Tentang Mata Uang Kripto

Cryptocurrency atau mata uang kripto adalah mata uang digital yang dipakai sebagai alat pembayaran di dunia maya. Dengan menggunakan mata uang kripto, trader bisa bertransaksi dan melakukan kegiatan jual - beli antar negara tanpa melalui bank sentral  di negara masing - masing.


Sebagai alat transaksi pembayaran, cryptocurrency memiliki keunggulan yang penting di dunia maya. 


Pertama, Cryptocurrency tidak bisa di gandakan, sehingga menghindari pembayaran ganda ketika bertransaksi. Yang kedua, perlindungan sistem enkripsi rumit yang disebut dengan kriptografi membuat cryptocurrency memiliki resiko pencurian yang rendah. 


Per Desember 2021, tercatat ada 16.278 jenis mata uang kripto yang beredar di pasaran. Menurut coinmarketcap.com, dari 16.000 jenis mata uang kripto tersebut Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Binance Coin (BNB) adalah Top Three kripto terkuat yang menguasai pasar.


 

Membuat Akun Bitcoin 


Melihat perkembangan mata uang kripto yang pesat di beberapa tahun belakangan ini, bukan tidak mungkin mata uang kripto nantinya akan menggantikan fungsi mata uang yang beredar di masyarakat saat ini. 


Banyak aplikasi pembayaran online muncul dan mulai digunakan secara luas sebagai sarana pembayaran dan transaksi jual - beli di masyarakat. 


Di Indonesia sendiri, penggunaan token sudah menjadi hal yang lazim dengan besarnya volume transaksi jual - beli online yang terjadi di beberapa platform transaksi jual - beli.


Jadi bagaimana? Tertarik untuk berinvestasi? Jika tertarik, hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah memiliki membuat akun Bitcoin. Akun Bitcoin yang berfungsi sebagai dompet tempat menyimpan uang kamu. Dan untuk membuatnya, kamu bisa menggunakan Pintu. 


Baca juga: WHITE STORY Brightening Night Cream


Pintu adalah aplikasi jual beli bitcoin dan aset crypto lainnya yang telah terdaftar resmi di Bappebti. Di Pintu, kamu bisa mengecek pergerakan harga aset, membaca berita-berita terbaru tentang crypto serta melakukan investasi dan trading hanya mulai dari Rp11.000 saja, lho. Jadi, tunggu apalagi? Download Pintu sekarang!

Next Post Previous Post
2 Comments
  • YWidya
    YWidya December 27, 2022 at 5:00 AM

    pintu itu aplikasi saham ta kak?

    • Pipit ZL ceritaoryza.com
      Pipit ZL ceritaoryza.com December 31, 2022 at 8:32 AM

      Bitcoin, kak

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com