WHITE STORY Peptide Anti Aging Serum

Garis halus dan kerutan bisa muncul pada usia duapuluhan. Produk baru White Story berikutnya yang saya pakai adalah Peptide Serum. Saya sudah beberapa kali memakai skincare berbahan Peptide, dan suka dengan efeknya. Apakah saya juga akan suka dengan White Story Peptide Anti Aging Serum? Silakan simak review di bawah ini. 


Peptide Anti Aging Serum 

Isi: 20 ml
Harga: Rp 48.000 Rp 47.025
BPOM: 18222000228

Kemasannya seperti serum lainnya, putih, lengkap dengan deskripsi produk dan background ungu pada tulisan "Peptide Serum". Botolnya putih doff dengan khas pipet rose gold. 

Main ingredients
Peptide, Marine Collagen, Hyaluronate, Vitamin E

Manfaat
- Menyamarkan kerutan dan garis halus
- Merawat kekencangan dan kehalusan kulit
- Membantu meningkatkan produksi kolagen
- Melembabkan dan merawat kekenyalan kulit


Teksturnya ringan banget, bahkan sempat beberapa kali tanpa sengaja menetes ke lantai, warnya milky white, aromanya tercium namun tidak sampai mengganggu hidung. 

Saya menggunakannya pagi dan malam, cepat meresap, bisa di-layer dengan serum arbutin dan atau serum vitamin C tanpa rasa greasy. Bisa juga langsung timpa moisturizer. 

Seperti saat pemakaian serum arbutin, di awal pakai sempat muncul beberapa bruntusan, lalu hempas dengan serum BHA

Peptide memang selalu juara di kulit saya. Selama menggunakan produk ini, kulit menjadi glowing alami, bahkan saat tidak memakai highlighter. Kulit jadi terasa lebih halus dan kenyal. 


Final verdict

Kemasan serum White Story selalu tampak mewah. Dengan harga 40 ribuan isi 20 ml itu lumayan banget lho! Apalagi kandungan di dalamnya juga membawa manfaat anti aging. Oleh karena itulah produk ini layak diberi nilai 4 dari 5!

Serum ini recommended untuk teman-teman yang sedang mencari skincare anti aging, pemilik kulit sensitif tetap harus berhati-hati. Teman-teman bisa mendapatkan White Story Peptide Anti Aging Serum di sini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url