WETTRUST FEMININE PRODUCTS



Sekitar 2 bulan yang lalu saya menerima rangkaian produk perawatan kewanitaan dari Wettrust Korea, yang terdiri dari tipe penyisipan dan non-penyisipan (Perawatan Total Luar & Dalam). 

About 2 months ago I received feminine care products from Wettrust Korea. These products can be divided into 2 type, inserted and non-inserted one. 




🌻 Wettrust Tea Tree Feminine Cleansing Wipes
Sebagai orang Indonesia, saya terbiasa membersihkan area kewanitaan dengan air, bukan tisu. Kecuali saat saya di toilet umum, tidak yakin dengan kebersihan airnya, baru saya menggunakan tisu sebagai pembersih. Mudah dan praktis tanpa perlu air. 

Tisu ini terbuat dari 100% katun organik, mengandung probiotik, resveratrol, vitamin B, ekstrak oregano, Tea Tree Leaf Oil. Dikemas satuan agar higienis & nyaman, sub-acid pH untuk keseimbangan pH area kewanitaan, hipoalergenik (aman untuk kulit sensitif sekalipun). 

Produk ini dibutuhkan oleh perempuan yang sedang datang bulan, yang menginginkan kesegaran setelah berolah raga dan saat bepergian. 
 
Catatan: buanglah tisu ini ke tempat sampah, bukan ke dalam toilet. 

As Indonesian, in my own rest room I clean Miss V with water. But when I'm on not sure with the water hygiene, I use cleansing wipe. Easy and Quick, without water anytime, anywhere. 

It is made of 100% Organic Cotton, contains Probiotics, Resveratrol, Vitamin B, Oregano extract, Tree Leaf Oil for revitalizing & refreshing scent, individually wrapped for hygienic & convenient, Sub-acid pH for supporting healthy vaginal pH balanced, hypoallergenic cleansing tissue for sensitive skin. 

This product is needed by women who are in their menstrual periods, refresh themselves after working out and stay all-day-fresh on the go. 

Note: Do not throw away the tissue into the toilet. 




🌻 Inclear 
Merupakan gel pembersih yang disisipkan ke dalam area kewanitaan. 

Agar tetap terpelihara kesehatannya, area kewanitaan harus dijaga dalam kondisi sub-acid dengan pH 3,5 sampai 5. Douching, sabun alkali dan body wash bisa merusak keseimbangan flora normal, meningkatkan resiko terjadinya bau, gatal dan inflamasi. 

Oleh karena itu, kita harus memilih produk perawatan kewanitaan yang tepat. Produk ini direkomendasikan untuk Anda, pembersih feminin sekali pakai yang inovatif & higienis, dengan pH 4,2 sampai 4,8. 

Disarankan untuk menggunakannya dua atau tiga kali seminggu ketika khawatir tentang sekresi atau bau yang berlebihan. 

Inclear ini produk penjualan nomor satu di Amazon lho!

It is inserted feminine cleansing gel. 

As well known, healthy Miss V is maintained in sub-acidic (an optimal balanced pH of 3.5~5.0). Douching or alkaline soap and body wash, it's flora can be distrusted and you can be exposed to more risk on your V such as odor, itching, unusual discharge inflammation.

Therefore, the choice of right feminine care products requires a lot of careful attention. This product is recommended for you, innovative & hygienic disposable feminine cleanser, with pH 4.2 ~ 4.8. 

It is individually wrapped disposable applicator, ater soluble transparent gel, containing Sodium hyaluronate & Lactic Acid. 

🌻 Wettrust VM 
Ini adalah produk pelembab area kewanitaan yang disisipkan. Dirancang untuk perempuan yang mengalami rasa kering di area kewanitaannya, yang disebabkan oleh menopos atau lainnya. Produk ini dapat segera memberikan efek kelembapan, dan nyaman seperti pelumas alami. 

Direkomendasikan untuk wanita yang mengalami menopause, setelah melahirkan, dan ketika merasa kering. Ssst... para suami juga bisa produk sebagai hadiah untuk istri tercinta.

Untuk produk yang disisipkan yaitu Inclear dan Wettrust VM, aplikatornya melengkung, meminimalkan perasaan tidak nyaman ketika dimasukkan. Desainnya ergonomis, dioptimalkan untuk tubuh wanita. Dapat digunakan secara teratur dua atau tiga kali seminggu untuk mencegah vaginitis dan meningkatkan ketidaknyamanan organ kewanitaan (nyeri, sekresi berlebihan, dll.). 

It is inserted V moisturizer, designed for women who are experiencing V dryness caused by menopause and other, provides immediate hydrating effects and comforts (like own personal lubricant). 

🌻 Repair Basic Massage Gel 
&
🌻 Repair Warming Massage Gel 

Kedua gel ini adalah pelembap area kewanitaan yang dengan cara dioleskan saja tanpa perlu disisipkan, memberikan rasa lembap alami dengan Asiatic pennywort & teh hijau & ekstrak Saponaria officinalis leaf untuk sensualitas dalam hubungan intim. Mereka memiliki ukuran yang kompak untuk dibawa dengan nyaman, mengandung Jojoba oil, hyaluronic acid dan beta glucan untuk kulit halus dan lembab, dapat digunakan oleh semua jenis kulit, dengan pH 5,5. 

They are non-inserted V moisturizer (personal lubricant), giving natural hydration with Asiatic pennywort, green tea and Saponaria leaf extract for sensual pleasure in intimate relationship. 

Those have compact size to carry conviniently, contain Jojoba oil, hyaluronic acid and beta glucan for smooth and moisturized skin, can be used by all skin types, with pH 5.5. 


Bunda, semua produk Wettrust membantu menjaga tingkat pH seimbang yang sehat pada asam rendah di sekitar zona Y. 

Moms, each of Wettrust products helps to balance health pH level on Y zone. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url