Serum Anti-Aging Dambaan

Dari beberapa iklan yang tayang di tivi, katanya produk anti-aging sebaiknya digunakan bahkan mulai usia dua puluhan. Sedangkan di usia tersebut kondisi kulit saya masih sangat baik. Baru mulai bermasalah di akhir dua puluhan. 



Akhirnya saya memutuskan untuk tidak repurchase serum sebelumnya, sehubungan dengan kondisi dompet. Kebetulan ada serum anti-aging incaran yang sedang diskon. 

Setelah wara-wiri mencari produk yang tepat dan cocok dengan kulit dan dompet, akhirnya saya berkesempatan memiliki serum ini. Sebelumnya saya terlebih dahulu tercengang dengan krim malamnya.


Nama
Olay Regenerist Microsculpting Serum

Harga 
Normal Rp 265 k
Saat diskon jadi Rp 127 k


Kemasan
Dusnya merah nampak mewah, tertera nama produk, kandungan bahan-bahannya, teknologi yang dipakai, rangkaian series dan klaim produk. 

Botolnya plastik merah dengan pump hitam di atasnya. Tidak seperti varian Olay Total Efect yang pernah dipakai oleh Mamah saya dulu, di atas pump tanpa penutup lagi. Dan noraknya saya, sempat bingung bagaimana cara menekan pump ternyata harus diputar dulu (sambil tepok jidat).




Klaim
Memiliki tingkat konsentrasi Amino-Peptidae Complex tertinggi, aktif menghidrasi kulit untuk mengencangkan kulit wajah yang mengendur. Setelah menggunakan produk ini selama 2 minggu, formula hidrasi ini akan membantu meregenerasi kulit wajah serta membantu mengencangkan kulit wajah, terutama pada daerah-daerah yang rawan timbul kerutan seperti sekitar mata, daerah rahang dan leher. 

Krim ini juga dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Akan mendapatkan hasil yang cepat dalam pemakaian serum ini, hanya dalam 5 hari pemakaian yang rutin, kulit akan terlihat kencang secara signifikan. Dan dalam 3 minggu garis-garis halus dan kerutan pada wajah perlahan akan menghilang. 


Tekstur, warna, aroma
Tidak seperti serum lain yang pernah saya pakai, teksturnya agak unik, lebih ke light cream, warna putih tanpa bau. 

Cara pakai 
Pump ditekan sedikit saja serumnya langsung keluar, oleskan ke seluruh wajah, pijat-pijat sebentar. Tunggu beberapa menit, lalu pakai Olay Regenerist Microsculpting Cream. 

Hasilnya? 
Serum ini mudah meresap, tidak ada lengket, tidak ada bau menggangu. Sesaat setelah pemakaian, ada rasa agak "hangat" di wajah. Ada efek instant glowy juga.

Di hari-hari pertama muncul 2-3 biji jerawat, tapi gak yakin itu karena purging atau hormonal karena memang bersamaan jelang mens. Namun kemudian setelah kelar mens jerawat tumbuh lagi.

Kesimpulan 
👍 Kemasan cantik
👍 Tidak ada bau mengganggu hidung
👍 Cepat meresap
👍 Kulit terasa lembut
👍 Fine lines mulai tersamarkan
👍 Kulit menjadi lebih lembap dan firmer

👎 Kalau gak ada diskon, harganya lumayan ya
👎 Saya lebih suka serum yang testurnya watery
👎 Ada jerawat di awal pemakaian

Rate: 4 of 5
Recommended? Yes
Repurchase? Insya Allah kalau pas ada diskon

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Jurnal Bunda Imut
    Jurnal Bunda Imut June 7, 2021 at 8:48 AM

    Waah bermanfaat sekali ulasan ini mbaak.. saya jadi penasaran juga sama produk ini..

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com June 7, 2021 at 7:03 PM

      Alhamdulillah silakan kak

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com