Review: Acone Masker Gelatin Chocolate

Kesan pertama pakai masker ini agak ribet. Tapi apakah hasilnya sesuai klaim? Berikut pengalaman saya memakai Acone Masker Gelatin Chocolate. 


Klaim 
  • Menghaluskan kulit 
  • Mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Mengatasi kulit kusam


👍 Kemasannya cantik, simpel, coklat 
👍 Komposisi yang disebutkan sepertinya bahan alami yaitu gelatin, susu dan coklat 
👍 Bau susu coklat
👎 Kirain isinya gel siap pakai, ternyata bubuk 




Pemakaian 
👎 Ribet. Ambil 1 sendok teh bubuk masker, tuang air panas mendidih 1 sendok makan, aduk hingga tercampur dan tidak ada yang menggumpal, oleskan merata ke seluruh wajah 




👎 Sepertinya harus pakai apron soalnya ada beberapa yang menetes, mengotori baju
👎 Keringnya lamaaa banget, lebih dari 30 menit 




👎 Setelah kering, saat dikelupas terasa sangat perih, meninggalkan rasa gatal dan kemerahan di wajah sensitif saya. Akhirnya saya tidak kuat peel-off sewajah, sisanya diangkat dengan handuk basah. Dan itu rada susah juga 
👉 Kemudian saya pakai Aloe Vera gel untuk meredakannya 


Kesimpulan 
  • Tidak cocok untuk pemilik kulit sensitif 
  • Tidak bisa melihat hasil sesuai klaim 
  • Rate: 2 of 5 

Kulit setiap orang itu berbeda. Tidak cocok di saya mungkin punya hasil berbeda di orang lain. Silakan corat-coret di kolom komentar.



Next Post Previous Post
8 Comments
  • Dyn
    Dyn May 11, 2020 at 12:29 PM

    Aku juga kurang suka sama masker bubuk yang masih harus dibikin dulu, males aja haha. Prefer masker yang udah tinggal oles kayak clay mask aja

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com May 12, 2020 at 7:33 PM

      Iya. Ribet

  • Lantana Magenta Hermosa
    Lantana Magenta Hermosa May 13, 2020 at 7:35 AM

    Waddeh, make maskernya ternyata ribet gitu, hasilnyanya juga bikin sedih. Mungkin saya ga mau cobain mbak...

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com May 13, 2020 at 11:50 AM

      Kalau tahu bakal kek gini pasti saya mikir juga 😔

  • Jurnal Bunda Imut
    Jurnal Bunda Imut May 7, 2021 at 11:12 AM

    Aku juga ga suka kalau pakai yang ribet² bapak.. baru kapan hari pingin cobain masker ini deh aku, eeh kebeneran baca review ini, heheheh

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com May 7, 2021 at 9:37 PM

      Bapaknya siapa ya Kak 😁

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid May 14, 2021 at 12:54 PM

    ribet yaa kak. Cari yang mudah-mudah aja ahh pemakaiannya. Udahlah ribet, ternyata hasilnya juga gak cocok, hiks

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com May 15, 2021 at 12:36 AM

      Iya banget kk

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com