NPURE CENTELLA ASIATICA FACIAL TONER

Setelah kecewa dengan Marigold Serum yang "gak ngaruh", saya berkesempatan lagi untuk mencoba toner yang sedang hype dan dikenal sangat bagus manfaatnya. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, saya tidak menaruh harapan terlalu tinggi. Mau tahu bagaimana hasilnya di kulit sensitif saya? 


NPURE CENTELLA ASIATICA FACIAL TONER





🍀 Kemasan 

Botol plastik transparan dengan tutup putih, tertera jelas nama produk, kandungan dan manfaatnya. Mudah untuk mengeluarkan isinya.


🍀 Ingredients 

● Mengandung grean tea, mix fruit extract, niacinamide dan tranexamic acid

● Di dalamnya terdapat 1 helai daun pegagan. Kalau ada bulir-bulir keruh dari daunnya, wajar semua tanaman yang direndam dalam air pasti melewati proses aging, tidak akan merusak fungsi dan manfaat toner, kecuali baunya sudah berubah 






🍀 Magical power of daun pegagan aka Centella asiatica: 

● Kaya anti oksidan

● Anti aging 

● Mempercepat penyembuhan jerawat 

● Menenangkan kulit meradang kemerahan 

● Meningkatkan produksi kolagen


🍀 Klaim: brighten, refine, acne care


🍀 Keunggulan produk: 

● Dermatologically tested 

● Sudah terdaftar di BPOM 

● Halal

● Tanpa paraben sehingga aman untuk bumil dan busui, SLS, alkohol, mineral oils 


🍀 Manfaat

● Membersihkan sisa kotoran, mencerahkan, merawat kulit berjerawat, segar, lembut, lembap

● Segar 

● Lembut 






🍀 Tekstur, warna, aroma 

Watery seperti toner lainnya, cairannya hijau muda tanpa bau mengganggu 


🍀 Cara pakai ala saya

● Pagi: dipakai sebagai hydrating toner. Diteteskan ke tangan lalu tap-tap ke seluruh wajah 

● Malam: Teteskan pada kapas, gunakan untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup 






🍀 Performa

● Tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya

● Lembapnya juara 👍 bahkan kalau timpa serum saja sudah cukup lembap tanpa moisturizer 

● Ada jerawat di dagu, membaik setelah memakai obat totol jerawat dan toner ini 


Nah, Npure Cica Toner ini sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat, perlu hidrasi yang baik, bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun.


Saya memang suka sekali dengan toner yang satu ini. 

Next Post Previous Post
46 Comments
  • Farah Salsabila
    Farah Salsabila October 25, 2020 at 5:47 AM

    kayaknya ini bisa jadi hydrating toner deh ya, melihat kemampuan melembabkan nya yang oke

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com October 26, 2020 at 4:50 AM

      Betul Kak

  • Roem Widianto
    Roem Widianto October 28, 2020 at 2:25 AM

    Aku juga baru memulai pakai toner ini, Mbak. Tapi sayangnya masih kurang nampol melembabkannya kalau di kulitku yang kering. Tapi gakpapa juga sih. Bisa dipake berlayer-layer buat bisa dapet efek melembabkan yang aku mau. Cuma kalau gini sepertinya ini toner bakalan cepet banget habisnya kalau aku yang pake.🙈

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com October 30, 2020 at 8:21 PM

      Kalau dilihat dari fungsinya sih yg melembapkan itu moisturizer, kalau toner ini lebih ke bagian dari rangkaian acne care

  • Sarah Jalan
    Sarah Jalan December 7, 2020 at 8:11 PM

    Jdi tergoda untuk memiliki tonernya, sebab bisa menghilangkan bekas jerawat juga ya.

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:42 PM

      Iya Kak

  • chairina bawazir
    chairina bawazir December 7, 2020 at 9:55 PM

    Keliatannya bagus nih toner nya. Before afternya terlihat sangat jelas. Kalau aku masih pakai produk berganti-ganti jadi gda yang fokus. Hehe

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:43 PM

      Sama aja. Dipakai sesuai kondisi kulitnya

  • Asasunnajah
    Asasunnajah December 7, 2020 at 11:07 PM

    boleh juga nih, untuk kulit kering cocok nggak ya..musim dingin kayak gini biasanya suka kering ..

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:43 PM

      Kulit say juga kering Kak

  • Kyndaerim
    Kyndaerim December 7, 2020 at 11:39 PM

    Aku baru tau lho kalo ada toner yang bisa melembabkan, taunya cuma yang bisa membersihkan aja, hehe..

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:44 PM

      Wah banyak koq hydrating toner itu Kak

  • juliapasca
    juliapasca December 8, 2020 at 5:58 AM

    Kemarin aku tu gak cocok sama essence merk lain mbak pit, nah aku rada trauma kalau coba essence lainnya. Memang fungsi essence untuk melembabkan ya. Jadi sebagai gantinya bisa pake hydrating toner. Wah ini pas banget sama review mbak pipit. Aman ya mbak pit?

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:44 PM

      Alhamdulillah di saya sih aman

  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina December 8, 2020 at 7:42 AM

    wah adekku juga coba npure ini mbak pit, seger ya kelihatanya karena ada greentea dan daunnya gitu.

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:45 PM

      Titp toss buat adiknya ya Kak

  • Triyatni A.
    Triyatni A. December 8, 2020 at 7:55 AM

    Noted banget ini bahan-bahannya alami. Soalnya toner di rumah makenya rasanya cekat cekit hehs

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:45 PM

      Yess

  • Karimah Iffia Rahman
    Karimah Iffia Rahman December 8, 2020 at 8:01 AM

    harga toner ini berapa mom? kalau nyoba2 produk seperti ini biasanya perberapa bulan atau nunggu habis produknya mom?

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:45 PM

      Sekitar 80-100an kalau gak salah, bisa untuk 4 bulanan

  • Han
    Han December 8, 2020 at 8:52 AM

    Wehh kok senasib yah. Kemarin pakai toner ada yg bikin jerawatan justru. Habis itu aku berhenti pemakaian huhu

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:46 PM

      Hehe yang ini malah bikin ilang jerawat Kakak

  • Iva C Wicha
    Iva C Wicha December 8, 2020 at 10:39 AM

    walau kulit sensitif aman ya mba coba byk produk gini, aku masih jarang pakai toner soalnya, huhu

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:46 PM

      Di saya sih iya

  • Ovi RoRo
    Ovi RoRo December 8, 2020 at 1:24 PM

    Untuk harga terjangkau kah kak?
    Ovi juga punya muka sensitif hiks. Dann sepertinya kalau sudah model begitu, produk dalam negeri kan ya?

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 8, 2020 at 1:47 PM

      Iya Kak lokal dan affordable

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika December 8, 2020 at 2:45 PM

    selama ini pake toner cuma bersihin aja, ternyata ada yang bikin hydrating juga yaa, kalo sama rose water fungsinya sama ga mbak?

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:55 PM

      Wah kurang tahu tuh soalnya saya gak pakek

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah December 8, 2020 at 5:07 PM

    BEfore dan afternya ampuh banget ya Kak
    jadi pengen coba, atau rekomin ini ke temen yang mengalami masalah serupa

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:56 PM

      Banget kak

  • Dwi Sumartini
    Dwi Sumartini December 8, 2020 at 5:56 PM

    Perlu dicoba nih klo hasilnya bagus, di ecommerce udah ada belum nih mba?

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:56 PM

      Ada kakak

  • eka fl
    eka fl December 8, 2020 at 7:03 PM

    Waahhh saya mau nih kak produk Npure Centella Asiatica Facial Toner ini. Jerawat saya jarang tapi sekalinya ada gede banget Ya Allah, sakit dan berbekas. Hiks. Lanjut nyari nih di marketplace

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:56 PM

      Jelang harbolnas nih

  • Bela Dina
    Bela Dina December 8, 2020 at 9:22 PM

    Wahh oke banget nih produk bisa jd referensi. Buat aku yg busui ga bisa sembarangan milih produk.

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:57 PM

      Betul itu

  • Ainhy Edelweiss
    Ainhy Edelweiss December 9, 2020 at 2:42 AM

    Jadi bisa ilangin jerawat gitu yah kak, jujur nih aq skrgg lg ad jerawat di bawah hidung huhu gak nyaman banget, jd pengen cobain Centella

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:57 PM

      Good

  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari December 9, 2020 at 10:17 AM

    jujur baru sekali denger nama produk ini kak

    lucu ya packaging sama warnanya, kayak ijo2 lumut gitu

    kyaknya cocok sih buat aku yang acne prone, byk bekas belum ilang ini susah bgt

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:57 PM

      Well, recommended nih

  • Andayani Rhani
    Andayani Rhani December 9, 2020 at 11:59 AM

    wah menarik banget kak toner npure ini. Saya udah nyobain facial washnya. jadi pengen beli toner ini setelah toner saya habis nantinya

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com December 9, 2020 at 8:58 PM

      Yess!

  • Yiyin Alfiati
    Yiyin Alfiati April 22, 2021 at 12:44 PM

    Cocok di semua jenis kulit nggk, aku belum ada yg cocok u/ toner nih

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com April 22, 2021 at 1:18 PM

      Iya kakak

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro April 22, 2021 at 2:35 PM

    Alami gitu ya kak. Saya sih suka yang alami-alami gini. Apalagi kalau nggak ada efek sampingnya.

    • ceritaoryza.com
      ceritaoryza.com April 22, 2021 at 10:03 PM

      Toss

Add Comment
comment url
RajaBackLink.com